Follow Us

Dengan Seutas Kabel Ponsel, Turis Asal Belanda Gantung Diri, Surat Wasiat Ditinggalkan Sebagai Permintaan Maaf, Ternyata Kisah Hidupnya Mengharukan!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 24 November 2019 | 12:15
(Ilustrasi gantung diri) Dengan Seutas Kabel Ponsel, Turis Asal Belanda Gantung Diri, Surat Wasiat Ditinggalkan Sebagai Permintaan Maaf, Ternyata Kisah Hidupnya Mengharukan!
Pixabay

(Ilustrasi gantung diri) Dengan Seutas Kabel Ponsel, Turis Asal Belanda Gantung Diri, Surat Wasiat Ditinggalkan Sebagai Permintaan Maaf, Ternyata Kisah Hidupnya Mengharukan!

Sosok.ID - Mengakhiri hidup sebenarnya bukan jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Namun, sebagian orang justru memilih jalan tersebut sebagai pilihannya saat menghadapi permasalahan yang ada di hidupnya.

Hal tersebut mungkin juga hinggap dipikiran salah seorang turis yang sedang berlibur di Pulau Bali ini hingga ia nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Reinoud Alexander Maria Weuste (65), turis asal Belanda ditemukan tak bernyawa pertama kali oleh petugas penginapan.

Baca Juga: Kelompoknya Sering Tewaskan Anggota Kepolisian, Inilah Sosok Dedengkot KKB Papua yang Berhasil Ditangkap Saat Persiapkan Amunisi untuk Rayakan HUT OPM

Reinoud ditemukan pertamak kali oleh Achmad Yasin yang berniat membersihkan kamar korban pada Jumat (22/11/19) pukul 09.00 Wita.

Awalnya Yasin kesulitan untuk membuka pintu kamar tersebut, namun setelah dilihat ternyata jasad Reinoud telah menggantung di dalam kamar tersebut.

Di samping jasad korban ditemukan sepucuk surat yang diduga surat wasiat tersebut.

Reinoud tinggal di sebuah penginapan di Jalan raya Kuta, Badung, Bali sejak Kamis (7/11/2019).

Rencananya, saat itu akan menginap selama satu minggu.

Baca Juga: Gegara Plesetkan Lirik Lagu Dangdut Ini, Dua Remaja di Palembang Saling Tusuk, Ternyata Salah Satu Lagu Rhoma Irama, Ini Kronologinya!

Saat tiba di penginapan pada Kamis lalu, Reinoud sempat bercerita pada Wayan Merka bahwa ia sedang sakit paru-paru dan menjalalani perawatan medis di Rs Siloam.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest