Follow Us

3 Tahun di Penjara Gegara Kasus Pencabulan Hingga Jatuh Miskin, Penyanyi Dangdut Ini Terpaksa Jual Rumah Mewah Senilai Rp 3,5 M untuk Biaya Hidup!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 22 November 2019 | 18:00
3 Tahun di Penjara Gegara Kasus Pencabulan Hingga Jatuh Miskin, Penyanyi Dangdut Ini Terpaksa Jual Rumah Mewah Senilai Rp 3,5 M!
Kolase gambar dokumentasi Warta Kota dan Kompas.com/Andi Muttya Kenteng

3 Tahun di Penjara Gegara Kasus Pencabulan Hingga Jatuh Miskin, Penyanyi Dangdut Ini Terpaksa Jual Rumah Mewah Senilai Rp 3,5 M!

Sosok.ID - Tak terasa sudah terhitung tiga tahun, penyanyi dangdut Saipul Jamil menjalani masa hukumannya di penjara.

Lantaran terbukti pernah melakukan aksi pencabulan terhadap seorang pria yang lebih muda, Saipul Jamil pun harus merasakan pahitnya hidup di balik jeruji besi.

Sudah jatuh tertimpa tangga, karier Saipul Jamil yang dulunya melejit bak roket kini perlahan meredup hingga sang penyanyi pun sampai dikabarkan bangkrut dan menjual rumah mewahnya yang senilai miliaran Rupiah.

Baca Juga: Ngaku Ketagihan 6 Kali Diperkosa Genderuwo, Bebby Fey Kini Minta Pertanggungjawaban si Makhluk Halus: kan Aku Pengin Nikah!

Seperti pepatah lama, kehidupan seseorang memang seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang pula di bawah.

Tak peduli status sosial, setiap orang pasti pernah pernah mengalami keterpurukan dalam hidupnya.

Tapi begitulah takdir kehidupan, suratan Tuhan yang tak bisa diubah sejak awal manusia dilahirkan.

Baca Juga: Siapa Sangka, Malaysia Pernah Hampir Hancur Gegara Niatan Indonesia Mau Uji Coba Bom Nuklirnya

Hal ini pula yang dialami oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Perssik ini pernah menikmati puncak karir di dunia keartisan namun tiba-tiba harus terhempas ke tempat paling bawah.

Dilansir dari Bangka Pos, Saipul Jamil dikunjungi oleh teman-temannya dan juga mantan kekasihnya, Indah Sari, untuk merayakan ulang tahunnya ke-39 di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (31/07/2018) lalu.

Baca Juga: Terbaring Lemas di Lantai Tanpa Baju dan Patah Tulang, Balita Ini Habis Disiksa sang Ibu Cuma Gegara Berwajah Mirip dengan Mantan Suaminya

Source : iDEA Online

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest