Follow Us

Sering Dengar Kawan Seprofesi Jadi Korban Tindak Kriminal, Wanita Driver Taksi Online Ini Pasang Benda Asing Dalam Mobil Hingga Viral, Valery: Yang Penting Saya Aman!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 16 November 2019 | 10:04
Sering Dengar Kawan Seprofesi Jadi Korban Tindak Kriminal, Wanita Driver Taksi Online Ini Pasang Benda Asing di Dalam Mobil, Valery: Yang Penting Saya Aman!
Kolase (KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA)

Sering Dengar Kawan Seprofesi Jadi Korban Tindak Kriminal, Wanita Driver Taksi Online Ini Pasang Benda Asing di Dalam Mobil, Valery: Yang Penting Saya Aman!

Sosok.ID - Valery (42) adalah Lady Driver yang beroperasi di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Sudah lumrah sekarang banyak wanita mengambil profesi yang langsung bergelut dengan kepadatan jalan raya untuk menjadi seorang sopir taksi online.

Salah satunya adalah Valery, ia rela untuk menjadi seorang sopir taksi online karena memang harus menghidupi keluarganya.

Awalnya tak ada yang berbeda dengan sosok wanita paruh baya ini, namun saat memasuki mobil Daihatsu Xenia yang ia gunakan sebagai kendaraan.

Baca Juga: Tak Lagi Jabat Menteri, Susi Pudjiastuti Ngaku Hidupnya Tak Bisa Jauh Dari Laut: Minggu Lalu Saya ke Jepang Juga Bahas, Isyarat Balik Kabinet?

Penumpang akan dibuat kaget dengan modifikasi interior dalam mobil yang dipakai untuk mengais rezeki tersebut.

Nama Valery sempat viral di media sosial saat ada seorang penumpang yang mengabadikan momen ia naik taksi online yang dikemudikan langsung oleh wanita tersebut.

Video viral mengenai kerangkeng dalam mobil tersebut pertama kali di unggah oleh akun Instagram @frankypaulus86.

Di dalam kun tersebut ada dua unggahan mengenai Velery oleh sang pemilik akun Instagram tersebut.

Ide untuk membuat kerangkeng di dalam mobil yang digunakan sebagai taksi online tersebut menjadi buah perbincangan di media sosial.

Melansir dari Kompas.com, Valery setidaknya mengeluarkan uang Rp 700 ribu sebagai biaya untuk memasang teralis besi dalam bentuk kerangkeng tersebut.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest