Follow Us

Ngaku Tak Mau Lagi Lihat Turis Tak Berduit di Tanahnya, Gubernur NTT Larang Wisatawan Miskin ke Labuan Bajo, Ternyata Ini Alasannya!

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 15 November 2019 | 16:30
Ngaku Tak Mau Lagi Lihat Turis Tak Berduit di Tanahnya,  Gubernur NTT Larang Wisatawan Miskin ke Labuan Bajo, Ternyata Ini Alasannya!
KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE

Ngaku Tak Mau Lagi Lihat Turis Tak Berduit di Tanahnya, Gubernur NTT Larang Wisatawan Miskin ke Labuan Bajo, Ternyata Ini Alasannya!

Sosok.ID - Lagi-lagi sosok Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat jadi sorotan publik di Tanah Air.

Sebelumnya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat sempat bikin heboh publik dengan pernyataannya yang menolak tawaran jadi menteri di Kabinet Kerja II Jokowi.

Kini Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat kembali bikin geger publik dengan pernyataannya yang kontroversial terkait bisnis pariwisata di Labuan Bajo.

Baca Juga: Bingung Urus Anak Setelah Ditinggal Istri, Pria Ini Pilih Jual Bayinya Seharga Rp 160 Juta dan Gunakan Uangnya untuk Bayar Tagihan Live Streaming Video Dewasa

Ya, siapa sih yang tak kenal dengan sosok Viktor Bungtilu Laiskodat?

Sosok Gubernur NTT ini memang kerap kali membuat heboh media pemberitaan dengan kebijakan pemerintahannya dan pernyataannya yang menarik.

Bahkan sebagian keputusannya menjadi sempat menjadi kontrovesi dan topik hangat pembicaraan publik.

Baca Juga: Kaum Jomblo Makin Ngenes, Pemerintah Tetapkan Syarat Baru Sebagai Syarat Nikah, Wajib Ikut Kelas Bimbingan Selama 3 Bulan untuk Dapatkan Sertifikat

Seperti melegalkan miras, keinginannya untuk menutup Facebook atau memberlakukan hukum Squatjump bagi para pejabat pemerintah yang melakukan kesalahan.

Dan bukan Viktor Bungtilu Laiskodat namanya kalau kebijakannnya tak menimbulkan kehebohan.

Seperti penyataannya yang belum lama ini membuat syok banyak para penggemar traveling di Tanah Air.

Baca Juga: Hidup Glamour! Istri Salesman Ini Habiskan Dana Rp 1 Miliar di Harbolnas 11.11, Buat Suaminya Ingin Akhiri Hidup di Puncak Apartemen, Ini Kronologinya!

Source : Kompas.com

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest