Follow Us

Pernah Bertengkar Hebat Aurel Hermansyah Sampai Diusir Ashanty: Kamu Keluar Dari Rumah, Enggak Usah Tinggal di Sini Lagi!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 28 Oktober 2019 | 17:00
Sempat Bertengkar Hebat Aurel Hermansyah Hendak Diusir Oleh Ashanty:  Kamu Keluar Dari Rumah, Enggak Usah Tinggal di Sini Lagi!
(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Sempat Bertengkar Hebat Aurel Hermansyah Hendak Diusir Oleh Ashanty: Kamu Keluar Dari Rumah, Enggak Usah Tinggal di Sini Lagi!

Sosok.ID - Penyanyi Ashanty dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan ibu dan anak yang kerap terlihat kompak.

Meski berstatus sebagai ibu sambung, Aurel kerap menunjukkan kasih sayangnya untuk Ashanty layaknya kepada ibu kandung.

Namun di balik kekompakan mereka, ternyata Ashanty dan Aurel pernah terlibat pertengkaran hebat.

Bahkan, akibat pertengkaran itu, Ashanty nyaris mengusir putri Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga: Bantu Janda Bobol Tabungan Ratusan Miliar Demi Manjain Pacar Sampai Bikin Kompol Copot Jabatan, 3 Pimpinan KCP Jadi Tersangka

Hal ini diungkapkan Ashanty dalam video berjudul " ANANG PERNAH DILEMA DIANTARA 2 WANITA YANG DICINTAI.. [PART 2] I TEMAN TIDUR" yang diunggah dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Saat itu, keluarga Anang tengah berlibur di Bali dan menyewa sebuah apartemen di sana.

"Jadi gini, dia pulang, kan Aurel 21 tahun umurnya saat itu. Tapi dia kan perempuan ya, saat itu di Bali dia mau pulang jam tiga pagi, jam empat pagi. Misalnya dia pergi ke dugem atau ke mana saat itu perasaanku itu enggak enak," ujar Ashanty dalam video tersebut.

"Nah, aku tuh tipenya emang agak lebay yang kalau perasaanku enggak enak ya jangan deh gitu. Aku larang. 'Kak, perasaan Bunda enggak enak. Ini udah jam satu malam'. Temannya sudah jemput, aku enggak boleh izinkan," lanjutnya.

Menurut Ashanty, biasanya Aurel selalu menurut dan tak pernah melawan larangannya.

Baca Juga: Disekap 9 Tahun Dalam Kamar Mandi Oleh Orang Tuanya, Mansyur Bisa Kabur Setelah Gigiti Palang Pintu Hingga Lari Bak Pocong

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest