Follow Us

Singkat, Padat dan Jelas, Begini Respon Gibran Rakabuming Raka Saat Diminta Kolaborasi dengan Anak Prabowo

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 27 Oktober 2019 | 18:17
Gibran Rakabuming Raka berikan jawaban singkat, padat, dan jelas saat diminta kolaborasi dengan anak Prabowo, Didit Hediprasetyo
Kompas.com/Instagram @didit.hediprasetyo

Gibran Rakabuming Raka berikan jawaban singkat, padat, dan jelas saat diminta kolaborasi dengan anak Prabowo, Didit Hediprasetyo

Sosok.id - Sempat bersaing dengan sengit pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2019, kini Jokowi dan Prabowo justru nampak akur.

Hal itu dapat dilihat dari keputusan Jokowi sebgai presiden terpilih untuk mengangkat Prabowo sebagai menteri pertahanan.

Dengan diselenggarakannya pelantikan di Istana Negara pada Rabu (23/10/2019) lalu, Prabowo resmi menjadi Menteri Pertahanan untuk Kabinet Indonesia Maju.

Tak hanya sendiri, Prabowo bahkan mendapat wakil menteri, yakni Wahyu Sekti Trenggono yang akan mendampinginya hingga lima tahun ke depan.

Baca Juga: Tak Hadir Saat Pelantikan Kakeknya, Jan Ethes Emban Tugas Khusus Dari Gibran Rakabuming, Ini Alasan Jan Ethes Tetap Di Solo!

Menyangkut hal tersebut, seorang warganet dengan iseng memberikan pertanyaan pada anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Melalui media sosial Twitter, suami Selvi Ananda ini menjawab pertanyaan iseng dari warganet tersbeut dengan singkat, padat, dan jelas.

Bersama dengan jawaban itu, ayah Jan Ethes ini juga menyertakan sebuah foto.

Dalam foto terlihat Gibran berpose dengan Jokowi, Ma'ruf Amin, dan putra tunggal Prabowo, Didit Hediprasetyo.

Baca Juga: Anak Joko Widodo, Gibran Sedang Bertamu di Rumah Dinas Walikota Solo dan Mengadakan Pertemuan 4 Mata, Pertanda Akan Maju Pilkada?

Warganet dengan nama akun @daniellim_bong, tampak menuliskan cuitan untuk pemilik katering Chilli Pari tersebut.

Akun itu menuliskan agar Gibran melakukan kolaborasi dengan anak Prabowo.

Source : Kompas.com, Twitter, Tribun Jatim

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest