Follow Us

PA Ngakunya Sibuk Daftar Jadi Staf DPR , sang Ibu Cuma Bisa Nangis Pasrah Tahu Putrinya Keseret Kasus Prostitusi

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 27 Oktober 2019 | 08:00
Inisial PA dari Balikpapan, polisi beberkan ciri-ciri publik figur yang terciduk di kamar hotel bersama 2 pria.
Surya/Luhur Pambudi

Inisial PA dari Balikpapan, polisi beberkan ciri-ciri publik figur yang terciduk di kamar hotel bersama 2 pria.

Sosok.ID - Kasus prostitusi yang menyeret sosok publik figur berinisial PA di Kota Batu, Jawa Timur terus bergulir.

Kali ini polisi satu per satu mulai menguak fakta terkait kasus prostitusi yang menyeret sosok publik figur PA.

Kasus prostitusi yang menyeret sosok publik figur PA ini juga rupanya tak hanya mengejutkan publik tetapi juga pihak keluarga PA di Balikpapan.

Dilansir Sosok.ID dari Surya Malang dan Tribun Ambon, seorang wanita diduga artis digelandang pihak kepolisian Polda Jatim pada Jumat (25/10/2019) malam.

Baca Juga: Temukan Barang Bukti Tisu Bekas dan Kondom, Polisi Sebut Penyewa PA yang Terduga Putri Pariwisata Adalah Warga Bekasi

Dengan wajah tertutup kain berwarna biru, sosok wanita yang diduga artis itu dituntun oleh seorang polisi wanita menghindari sorot kamera awak media yang berkumpul di depan Polda Jatim.

Mengutip Surya Malang, Sabtu (26/10/2019), Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil meringkus 3 orang yang diduga terlibat kasus prostitusi di sebuah kamar hotel di wilayah Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat (25/10/2019) malam.

Dua di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan satu orang lainnya adalah seorang wanita yang diduga merupakan sosok artis atau publik figur terkenal Tanah Air.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan bahwa dua orang pria yang tertangkap memiliki peran yang berbeda.

Baca Juga: Digelandang ke Polda Jatim Tengah Malam, Lagi-lagi Diduga Artis Terlibat Kasus Prostitusi, Polisi: yang Wanita Baru Datang dari Jakarta

Satu orang pria adalah konsumen atau pemesan yang berinisial YW, pengusaha asal NTB.

Source : Tribunnews.com, Surya Malang, Tribun kaltim

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest