Follow Us

Temukan Barang Bukti Tisu Bekas dan Kondom, Polisi Sebut Penyewa PA yang Terduga Putri Pariwisata Adalah Warga Bekasi

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 15:00
Digelandang ke Polda Jatim Tengah Malam, Lagi-lagi Diduga Artis Terlibat Kasus Prostitusi
Tangkap layar YouTube/Luhur Pampam

Digelandang ke Polda Jatim Tengah Malam, Lagi-lagi Diduga Artis Terlibat Kasus Prostitusi

Sosok.ID - Kasus prostitusi yang menyeret sosok terduga artis atau publik figur di Kota Batu, Jawa Timur terus bergulir.

Kali ini pihak kepolisian Polda Jatim akhirnya membeberkan identitas sosok terduga artis atau publik figur yang terseret kasus prostitusi ini.

Identitas sosok terduga artis atau publik figur yang terseret kasus prostitusi ini pun dikuak pihak kepolisian bersama dengan identitas dua orang lainnya.

Dilansir Sosok.ID dari Surya Malang dan Tribun Ambon, seorang wanita diduga artis digelandang pihak kepolisian Polda Jatim pada Jumat (25/10/2019) malam.

Baca Juga: Digelandang ke Polda Jatim Tengah Malam, Lagi-lagi Diduga Artis Terlibat Kasus Prostitusi, Polisi: yang Wanita Baru Datang dari Jakarta

Dengan wajah tertutup kain berwarna biru, sosok wanita yang diduga artis itu dituntun oleh seorang polisi wanita menghindari sorot kamera awak media yang berkumpul di depan Polda Jatim.

Mengutip Surya Malang, Sabtu (26/10/2019), Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim berhasil meringkus 3 orang yang diduga terlibat kasus prostitusi di sebuah kamar hotel di wilayah Kota Batu, Jawa Timur pada Jumat (25/10/2019) malam.

Dua di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan satu orang lainnya adalah seorang wanita yang diduga merupakan sosok artis atau publik figur terkenal Tanah Air.

Kanit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP Mohammad Aldy Sulaiman mengatakan bahwa dua orang pria yang tertangkap memiliki peran yang berbeda.

Baca Juga: Akhirnya Bebas Usai 9 Tahun Dikurung di Kamar Mandi, Aksi Pemuda Keterbelakangan Mental Ini Gegerkan Warga

Satu orang pria adalah konsumen atau pemesan dan yang lainnya adalah pihak yang mendatangkan sang wanita atau mucikari.

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest