Follow Us

Habisi Temen Dekat Hingga Dikubur dengan Cara Dicor, Pelaku Gunakan Cairan yang Sering Demi Lumpuhkan Korban, Benda Itu Ternyata Dijual di Toko-toko Klontong!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:55
Habisi Temen Dekat Hingga Dikubur Dengan Cara DiCor, Pelaku Gunakan Cairan yang Sering Demi Lumpuhkan Korban, Benda Itu Ternyata Dijual di Toko-toko Klontong!
Kolase Kompas.com

Habisi Temen Dekat Hingga Dikubur Dengan Cara DiCor, Pelaku Gunakan Cairan yang Sering Demi Lumpuhkan Korban, Benda Itu Ternyata Dijual di Toko-toko Klontong!

Sosok.ID - Aprianita (50), Dikabarkan menghilang dan jadi korban penculikan selama 17 hari akhirnya ditemukan.

Namun saat ditemukan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kementerian PU Balai Besar Jalan dan Jembatan wilayah V Satker Metropolis Palembang sudah berada dalam kondisi yang mengenaskan.

Wanita paruh baya tersebut ditemukan meninggal dunia dikubur dengan keadaan kakinya diikat dan tubuhnya dicor menggunakan adonan semen, Jumat (25/10/19).

Dilansir dari Kompas.com, keluarga koran mengatakan Aprianita telah menghilang sejak hari Rabu (9/10/19) lalu hingga akhirnya pihak keluarga laporkan hilangnya wanita tersebut ke kepolisian.

Baca Juga: Digelandang ke Polda Jatim Tengah Malam, Lagi-lagi Diduga Artis Terlibat Kasus Prostitusi, Polisi: yang Wanita Baru Datang dari Jakarta

Setelah mendapatkan laporan itu, petugas lalu melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa saksi.

Akhirnya petugas mendapatkan petunjuk hingga melakukan penggalian di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kandang, Kecamatan Ilir Timur II.

Jenazah Aprianita pun akhirnya ditemukan di TPU tersebut dengan kondisi dicor disamping makam.

Usai penemuan tersebut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Melansir dari Kompas.com, Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel AKBP Yudhi Suwaryadi membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Hilang, Mayat Wanita Ini Malah Ditemukan Terkubur dan Dicor dengan Semen, Simak Kronologinya

"Kami mendapatkan laporan jika korban diculik. Hari ini baru kami temukan. Kondisinya korban dicor oleh pelaku untuk menghilangkan jejak. Korban itu dikuburkan di kawasan TPU," kata Yudhi dikutip dari Kompas.com.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest