Follow Us

Diisukan Rumah Tangganya Retak, Laudya Chyntia Bella Sambangi Keluarga Sang Suami dan Makan Bareng, Minta Dukungan Mertua?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 15 Oktober 2019 | 06:50
Diisukan Rumah Tangganya Retak, Laudya Chyntia Bella Sambangi Orang Tua Suaminya dan Makan Bareng, Minta Dukungan Mertua?
Instagram

Diisukan Rumah Tangganya Retak, Laudya Chyntia Bella Sambangi Orang Tua Suaminya dan Makan Bareng, Minta Dukungan Mertua?

Sosok.ID - Ramai kabar mengenai isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan santer terdengar.

Bahkan paranormal kejawen Mbak You meramal Engku Emran bakal mengkhianati artis cantik tersebut.

Dugaan bahwa rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang dilanda gonjang-ganjing juga diperkuat dengan sikap Bella pada akhir September 2019 lalu.

Bella diketahui pernah mengunggah foto dengan kata-kata kontroversial, menyiratkan hadirnya seorang pelakor yang mendekati Emran.

Baca Juga: Kena Pasal UU ITE Gegara Nyinyiri Insiden Penusukan Wiranto, Istri Eks Dandim Kendari Gandeng 52 Pengacara untuk Membelanya

Beredar luas di akun gosip, foto tersebut diunggah Bella dalam update Instagram Story jelang akhir September 2019 lalu.

Bella menyebutkan bahwa itu adalah kali terakhir dia bakal memposting foto bersama sang Suami, lantaran ada wanita yang 'menggoda'.

Mbak You sendiri pada 2017 ternyata pernah meramal ada sesuatu yang tak beres dalam biduk pernikahan Bella-Emran.

Dalam terawangannya kala itu, Mbak You menyebut bahwa ada cobaan yang datang di pernikahan Bella-Emran sekitar tahun kedua pernikahan.

"Saya bilang perkawinan setahun-dua tahun pertama mereka menikah udah banyak cobaan," kata Mbak You dalam postingan yang dibagikan 24 September 2019.

Baca Juga: Temukan Tas yang Mencurigakan, Petugas Kebersihan Ini Justru Jadi Pahlawan Untuk Pemilik Tas, Selamatkan Hidup Perempuan Tersebut

Mbak You mengatakan bahwa Emran selama ini hanya mendompleng ketenaran Bella saja.

Source : grid.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest