Follow Us

Tertunduk Berlinang Air Mata, Sesal Tak Kuasa Disembunyikan Istri Mantan Dandim Kendari Saat Saksikan Jabatan Suami Dicopot

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 17:42
Kolonel Kav Hendi Suhendi dan istrinya seusai serah terima jabatan di Aula Sudirman Markas Korem di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/10/2019).
KOMPAS.com/KIKI ANDI PATI

Kolonel Kav Hendi Suhendi dan istrinya seusai serah terima jabatan di Aula Sudirman Markas Korem di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (12/10/2019).

Sosok.ID - Rasa sesal yang mendalam tak dapat disembunyikan istri Kolonel Hendi saat menyaksikan jabatan suaminya dicopot.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Kolonel Kav Hendi Suhendi mendapatkan sanksi berupa pencopotan jabatan Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari.

Sebab, istrinya telah memposting tulisan nyinyir yang diduga ditujukan pada peristiwa penyerangan Menko Polhukam Wiranto pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Hari ini, Sabtu (12/10/2019) Kolonel Hendi resmi dicopot dari jabatan yang baru diembannya dua bulan terakhir.

Baca Juga: Baru Dua Bulan Jadi Komandan Kodim, Kolonel Ini Dicopot dari Jabatannya Gegara Postingan Nyinyir Istri Soal Penusukan Wiranto

Dilansir dari Warta Kota, terhitung sejak 19 Agustus 2019 lalu ia menggantikan Letkol Cpn Fajar Lutfi Haris Wijaya.

Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Korem 143/Ho Kendari Kolonel Yustinus Nono Yulianto berlangsung di Aula Sudirman Markas Komando Resor Militer Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dilansir dari Kompas.com, istri Kolonel Hendi yang berinisial IPDN tampak hadir dengan mengenakan seragam hijau Persatuan Istri Tentara (Persit).

Istri mantan Dandim itu tampak menunduk saat mendampingi suaminya.

Baca Juga: Sosok Penusuk Wiranto, Pernah Dekat dengan Dunia Gelap Narkoba dan Judi, Kawan SA: Hitam Keningnya Disudut Api Rokok Setelah Telan 12 Butir!

Beberapa kali, IPDN juga tampak meneteskan air mata.

Source : Kompas.com, Warta Kota, Tribun Bogor

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest