Follow Us

Membabi Buta Tusuk Wiranto, Pelaku Ngaku Tak Tahu Korbannya Adalah Menteri dan Sudah Standby Sejak Lihat Helikopter Datang

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 06:17
Membabi Buta Tusuk Wiranto, Pelaku Ngaku Tak Kenal Pejabat yang Ia Serang dan Sudah Standby Sejak Lihat Helikopter Datang
Kolase gambar Instagram/@poppyamalya dan dokumentasi Twitter.com/Ukun Kurnia via Tribun Jateng dan Tribun Jakarta

Membabi Buta Tusuk Wiranto, Pelaku Ngaku Tak Kenal Pejabat yang Ia Serang dan Sudah Standby Sejak Lihat Helikopter Datang

Sosok.ID - Diberitakan tepat Kamis (10/10/2019) siang kemarin, Menkopolhukam Wiranto ditusuk orang tak dikenal di Pandeglang.

Peristiwa penusukan yang dialami oleh Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang terjadi dengan sangat cepat sehingga membuat warga dan petugas keamanan panik.

Dari peristiwa penusukan Menkopolhukam Wiranto, pihak kepolisian berhasil membekuk dua orang tersangka yang berinisial SA dan FA.

Mengutip Tribun Jakarta, Menkopolhukam Wiranto ditusuk pada Kamis (10/10/2019) siang, sekitar pukul 12.00 WIB di Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamanan Menes, Pandeglang, Banten.

Baca Juga: Mengherankan, Kasus Penyerangan Wiranto Malah Disikapi Sebagian Netizen dengan Lelucon

Kejadiaan nahas ini terjadi setelah Wiranto baru saja mengikuti acara peresmian di Universitas Mathala'ul Awal di Pandeglang, Banten.

Kala itu, Wiranto baru saja turun dari mobilnya hendak menyapa para warga sekitar yang berkumpul untuk menemuinya.

Saat kejadian, beberapa petugas keamanan ikut turun dari mobil.

Namun tiba-tiba saja ada satu orang pria tidak dikenal menusuk Wiranto dari arah samping dengan membabi buta hingga sang menteri jatuh tersungkur.

Baca Juga: Pendiam dan Tak Neko-neko, Tetangga Ungkap Sifat Asli Abu Rara, Pelaku Penusukan Wiranto yang Diduga Terpapar ISIS

Akibatnya, Menkopolhukam mengalami luka tusuk yang cukup dalam.

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest