Follow Us

Seolah Dapat Firasat Buruk, Sosok Ini Sempat Melarang Wiranto untuk Datang ke Pandeglang Sehari Sebelum Insiden Penusukan

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 12:17
Detik-detik Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal.
Istimewa via Tribunnews

Detik-detik Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal.

Sosok.ID - Sehari sebelum Menko Polhukam Wiranto diserang oleh orang tak dikenal, ternyata ada seseorang yang sudah mewanti-wantinya untuk tak datang ke Pandeglang.

Seperti yang telah diberitakan oleh Sosok.id sebelumnya, Wiranto diserang oleh Syahril Alamsyah alias Abu Rara pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Insiden terjadi setelah Wiranto menghadiri acara di Universitas Mathlaul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sidanghayu, Pandeglang, Banten.

Pelaku menyerang Wiranto menggunakan sebuah senjata yang mirip dengan pisau kunai yang digunakan dalam animasi Naruto.

Baca Juga: Baru Dua Bulan Jadi Komandan Kodim, Kolonel Ini Dicopot dari Jabatannya Gegara Postingan Nyinyir Istri Soal Penusukan Wiranto

Akibat penyerangan itu, Wiranto menderita dua luka tusukan yang dalam.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa usus halus Wiranto bahkan harus dipotong hingga 40 sentimeter.

Seperti yang telah disebutkan di atas, sehari sebelum insiden terjadi, seseorang telah mengingatkan Wiranto agar tidak berangkat ke Pandeglang.

Adapun saat itu Wiranto tengah berada di Wamena, Papua.

Baca Juga: Takut Bikin Kakak Wiranto Makin Sakit Tahu Adiknya Ditusuk Orang, Sepupu Menkopolhukam Ngaku Langsung Matikan Televisi: Saya Gemetaran

Berdasarkan keterangan Tnaga Ahli Menko Polhukam, Agus Zaini, sekeretaris pribadi sempat mengusulkan agar Wiranto tak datang ke Pandeglang.

Source : Kompas.com, Sosok.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest