Tak Hanya Edarkan 20 Kg Sabu di Aceh, Polisi Ungkap Sipir Lapas Ini Masih Simpan Total 40 Kg di Tempat Tak Terduga di Rumah Istrinya, Bersebelahan dengan Makanan!

Tak Hanya Edarkan 20 Kg Sabu di Aceh, Polisi Ungkap Sipir Lapas Ini Masih Simpan Total 40 Kg di Tempat Tak Terduga di Rumah Istrinya, Bersebelahan Dengan Makanan!
Tak Hanya Edarkan 20 Kg Sabu di Aceh, Polisi Ungkap Sipir Lapas Ini Masih Simpan Total 40 Kg di Tempat Tak Terduga di Rumah Istrinya, Bersebelahan Dengan Makanan!

Sosok.ID - Pengungkapan mengenai kasus narkoba di Aceh ini menggemparkan sebab dilakukan oleh pelaku yang notabene adalah penegak hukum.

Kontradiktif dengan profesinya sebagai seorang Sipir Lembaga Pemasyarakatan tempat ia mengabdi.

Tak tanggung-tanggung penemuan barang bukti sekitar 40 kilogram yang diselundupkan dari Negeri Jiran.

Badan Nasional Narkotika (BNN) mengungkap penyelundupan sabu-sabu sebanyak 40 Kg yang melibatkan seorang sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2B Langsa.

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Pria Ini Tinggalkan Anak Istri Demi Hidup Bersama Sebuah Boneka Seks Senilai Rp 90 Juta: Bagiku Dia Adalah Pasangan yang Sempurna

Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari hadir ke Langsa untuk melakukan konferensi pers terkait pengungkapan tersebut, Jumat (11/10/2019).

Dalam konferensi pers, Arman Depari menyebutkan, hasil operasi BNN bekerja sama dengan Bae Cukai, TNI/Polri serta berbagai pihak terkait, telah menangkap suami istri yang terlibat penyelundupan sabu-sabu.

Dalam operasi beberapa waktu lalu, BNN berhasil menemukan sekitar 20 Kg sabu-sabu di rumah sipir tersebut.

Sebenarnya, kata Arman Depari, jumlah total sabu-sabu 40 kg.

Baca Juga: Sosok Penusuk Wiranto, Pernah Dekat dengan Dunia Gelap Narkoba dan Judi, Kawan SA: Hitam Keningnya Disudut Api Rokok Setelah Telan 12 Butir!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR