Follow Us

Ngaku Artis, Vokalis Vierratale Tak Jadi Diculik dan Dilecehkan Beberapa Pria, Widy Soediro Nichlany : kok Dugem sih? Alay Banget!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 09:55
Ngaku Sebagai Artis, Vokalis Vierratale Tak Jadi Diculik dan Dilecehkan Beberapa Pria, Widy: Kok Dugem Sih? Alay Banget!
instagram @_widikidiw_

Ngaku Sebagai Artis, Vokalis Vierratale Tak Jadi Diculik dan Dilecehkan Beberapa Pria, Widy: Kok Dugem Sih? Alay Banget!

Sosok.ID - Lama tak telihat di layar kaca, Widy Soediro Nichlany ceritakan kembali kisah saat dia diculik beberapa pria tak dikenal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rian Ekky Pradipta (2/10/19), Widy secara terang-terangan ceritakan kembali kisah kelam tersebut.

Kejadian yang sempat menggemparkan media saat itu menyebutkan rekan bermusik Kevin Aprillio tersebut mengalami penculikan.

Bahkan dikabarkan juga sempat mengalami pelecehan seksual.

Baca Juga: Rumah Dijual Mertua, Keluarga Ini Harus Tinggal Di Gubuk Mirip Kandang Ayam, Bahkan Anaknya Harus Putus Sekolah, DPRD Pontianak: Kado Buruk Bagi Kota Pontianak

Dikabarkan juga kejadian penculikan tersebut terjadi saat malah hari setelah ia pulang dari dugem.

Namun dalam unggahan ini, Widy memberikan klarifikasinya mengenai apa yang telah menimpanya 8 tahun lalu, tepatnya pada bulan Juli 2011.

Saat itu nama band yang digandrungi kalangan muda tersebut sedang naik daun.

Dilansir dari Kanal Youtube Rian Ekky Pradipta, Widy mengatakan apa yang ia alami tersebut tidak separah pemberitaan.

Baca Juga: Tak Bisa Tidur Nyenyak dan Badan Terasa Berat, Wanita Cantik Ini Kaget Saat Ketahui Penyebabnya : Berdiri Bulu Kuduk Saya

"Kok dugem sih? alay banget. Waktu itu gue habis olahraga. Nah waktu itu pacar yang sekarang mantan gue lagi nongkrong di tempat yang hits banget tuh," ujar Widy dalam video tersebut.

"Ya sudah gue ke sana nyamperin. Tadinya gue makan tuh lama banget sama temen gue yang olahraga juga," lanjutnya.

Source : YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest