Follow Us

Ayu Ting Ting Disebut Bakal Dinikahi Artis Asal Luar Jawa 4 Tahun Mendatang, Robby Purba Langsung Kelimpungan

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:17
Anak Indigo Bongkar Ciri-ciri Artis Asal Luar Jawa yang Bakal Nikahi Ayu Ting Ting 4 Tahun Lagi, Robby Purba Kelimpungan.
Kolase tangkap layar YouTube/Robby Purba dan Instagram /@ayutingting92

Anak Indigo Bongkar Ciri-ciri Artis Asal Luar Jawa yang Bakal Nikahi Ayu Ting Ting 4 Tahun Lagi, Robby Purba Kelimpungan.

Sosok.ID - Lagi-lagi kehidupan asmara Ayu Ting Ting kembali jadi pusat perhatian publik.

Kali ini, setelah 5 tahun betah menjanda, Ayu Ting Ting disebut bakal melepas masa lajangnya 4 tahun mendatang dengan seorang pria dari dunia hiburan.

Tak ayal, ramalan tentang pernikahan Ayu Ting Ting ini menarik minat Robby Purba sebagai sahabat pria terdekat sang biduan penasaran setengah mati.

Apakah dia yang akan menjadi mempelai pria sang biduan?

Baca Juga: Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai, Ayu Ting Ting Disebut Roy Kiyoshi Bakal Dipepet Duda Tajir, Jadi Orang Ketiga?

Sudah bukan rahasia bila kisah asmara Ayu Ting Ting kerap jadi sorotan publik.

Terlebih lagi apabila membahas kehidupan asmara Ayu Ting Ting yang selama ini terkesan penuh dengan drama dan kontroversi.

Ya, seperti yang kita ketahui, kehidupan asmara Ayu Ting Ting bisa dibilang adalah salah satu kisah asmara selebriti yang paling rumit di antara yang lain.

Pasalnya, kendati kerap dikabarkan dekat dengan pria dari berbagai kalangan, tidak ada satu pun yang benar-benar serius nyantol di hati sang biduan sejak perceraiannya dengan mantan suami, Enji.

Baca Juga: Usia Nyaris Injak Kepala 4 Tak Kunjung Nikah, Robby Purba Blak-blakkan Ngaku Bakal Pilih Ayu Ting Ting Jadi Istri

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb, sebelum memiliki kemelut kisah asmara yang rumit dengan berbagai pria, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro atau Enji pada 4 Juli 2013.

Source : YouTube, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest