Follow Us

Ponakannya Dituduh Terjerat Kekerasan pada Wanita, Anang Hermansyah Ngamuk: Ngomong Lagi Gue Gampar Bener!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 27 Agustus 2019 | 18:00
Ponakannya Dituduh Terjerat Kekerasan pada Wanita, Anang Hermansyah Ngamuk.
Kolase gambar tangkap layar YouTube/The Hermansyah A6

Ponakannya Dituduh Terjerat Kekerasan pada Wanita, Anang Hermansyah Ngamuk.

Sosok.ID - Belum lama ini Anang Hermansyah diketahui sempat ngamuk lantaran memiliki masalah dengan keponakan laki-lakinya.

Keponakan laki-laki yang selama ini Anang Hermansyah asuh dan besarkan bersama anak-anaknya yang lain rupanya dilaporkan terlibat kasus kekerasan pada teman wanitanya.

Anang Hermansyah yang tak terima dengan laporan keponakan laki-lakinya terlibat kasus kekerasan pun sempat emosi dan mengamuk.

Ya, selama ini kita ketahui Anang Hermansyah adalah salah satu musisi Tanah Air yang terkenal tegas dalam bersikap.

Baca Juga: Persembahkan Kepala Manusia Sebagai Mas Kawin, Pria Suku Naulu Buru dan Penggal Kepala Orang Demi Bukti Kejantanan

Mau di depan kamera mapun di balik kamera saat bersama-sama dengan keluarganya, Anang Hermansyah selalu menunjukkan sikap tegasnya itu.

Tak hanya tegas, Anang Hermansyah juga dikenal sebagai sosok yang penyabar dan tak banyak bicara dalam keluarganya.

Tapi bagaimana ketika sosok Anang yang tegas dan tidak terlalu banyak bicara ini tiba-tiba saja berubah emosi sampai mengamuk?

Ya, melansir tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (24/8/2019) kemarin, emosi Anang Hermansyah terpancing ketika keponakan laki-lakinya dilaporkan terlibat kasus kekerasan.

Baca Juga: Pernah Berulang Kali Gagal Daftar Seleksi, Letda Michelle Sukses Jadi Taruni Asal Papua yang Bertugas di KRI Terbesar Milik TNI AL Demi Ikuti Jejak sang Ayah

Bukan kekerasan sesama teman pria, keponakan laki-laki Anang Hermansyah yang akrab dipanggil Mas Indi ini rupanya dilaporkan terlibat kekerasan pada seorang wanita.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest