Follow Us

Menggelitik! Guru Cantik Asal Negeri Jiran Ini Terima 15 Surat Cinta dari Muridnya, Padahal Baru 5 Bulan Mengajar

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:00
Menggelitik! Guru Cantik Asal Negeri Jiran Ini Menerima 15 Surat Cinta dari Muridnya, Padahal Baru 5 Bulan Mengajar
mStar

Menggelitik! Guru Cantik Asal Negeri Jiran Ini Menerima 15 Surat Cinta dari Muridnya, Padahal Baru 5 Bulan Mengajar

Sosok.ID - Polah tingkah siswa jaman sekarang memang tergolong unik dan menggelitik.

Hal tersebut mungkin dipengaruhi oleh terlalu mudahnya akses informasi di era saat ini yang membuat anak-anak sekarang menjadi lebih cepat mengenal hal-hal baru.

Salah satunya berhubungan dengan hal asmara atau cinta, yang mungkin dianggap tabu ketika anak sekolah bersinggungan dengan kisah asmara.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk saat ini, ada sebuah kisah unik yang terjadi di Negeri Jiran yang berkaitan dengan polah tingkah anak sekolah jaman sekarang.

Baca Juga: 4 Nama Makanan Tradisional Asli Indonesia yang Unik dan Menggelitik Telinga, Salah Satunya Bubur Memek

Seorang guru di Malaysia menjadi viral setelah mengunggah surat cinta yang diterimanya dari murid meski dia tidak lama mengajar di sekolah itu.

Guru bernama Zulaikha Zulkifle asal Negeri Sembilan itu mengunggah aksi murid-muridnya di Twitter dan mendapat 15.300 ritwit maupun sekitar 14.200 suka.

Kepada mStar Senin (19/8/2019), Zulaikha mengungkapkan dia sering sekali mendapat surat cinta dari murid ketika mengajar dua sekolah pada Maret lalu selama lima bulan.

"Jika digabung dengan dua sekolah total saya mendapat 15 surat. Tapi setiap kali mendapatkannya, saya hanya bisa tertawa dan terharu karena mereka menyukai saya," ujarnya, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Pernah Jadi Profesi Incaran Kahiyang Ayu, PNS Masih Primadona Karier di Indonesia, Begini Penjelasan Terbaru Terkait Pendaftaran CPNS 2019

Zulaikha menjelaskan, dia tidak menyikapinya dengan serius karena murid-muridnya tidak mengerti apa arti cinta.

Source : Kompas.com, MSTAR

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest