Follow Us

Perjuangan Luqman Afifi, Rela Makan Telur Tiap Hari dan Tinggal Berdesakan dengan 8 Orang Demi Nabung Biaya Nikah Sebesar Rp 61 Juta

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 09 Agustus 2019 | 08:01
Perjuangan Luqman Afifi, Rela Makan Telur Tiap Hari dan Tinggal Berdesakan dengan 8 Penghuni Demi Bisa Nabung Rp 61 Juta untuk Biaya Menikah
Kolase gambar Twitter/@EhAfifi

Perjuangan Luqman Afifi, Rela Makan Telur Tiap Hari dan Tinggal Berdesakan dengan 8 Penghuni Demi Bisa Nabung Rp 61 Juta untuk Biaya Menikah

Sosok.ID - Kisah perjuangan Luqman Afifi yang menabung hingga Rp 61 juta demi bisa menikah dengan sang pujaan hati kini tengah ramai dibicarakan dan viral di media sosial.

Pasalnya, untuk menabung hingga Rp 61 juta demi menikahi sang kekasih, Luqman Afifi sampai rela menjalani hidup hemat yang agak ekstrem.

Cerita perjuangan Luqman Afifi demi menikahi sang pujaan hati pun langsung mendapat banyak sambutan tepuk tangan dari yang mengetahui kisah ini.

Ditambah kenyataannya, Luqman Afifi hanyalah seorang freelancer atau pekerja lepas yang memiliki penghasilan tak tetap.

Baca Juga: Kisah Teguh, Hanya Diberi Uang Rp 100 Ribu Sebelum Ibunya Pergi, dan Harus Jadi Tulang Punggung Keluarga

Lalu bagaimana Luqman Afifi bisa mengumpulkan dana sebanyak itu untuk menikahi sang kekasih?

Melansir World of Buzz, kisah ini pertama kali diketahui dari cuitan Luqman Afifi sendiri melalui akun Twitter pribadinya, @EhAfifi.

Melalui cuitannya, Luqman Afifi (24) membagikan perjuangannya sesbagai seorang freelancer menabung selama satu tahun demi bisa menikahi sang pujaan hati.

Diketahui, freelancer adalah sebutan untuk orang yang bekerja sendiri dan tak berkomitmen kepada sebuah perusahaan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Baca Juga: Heboh Video Viral TKI Pria Ditipu Puluhan Juta oleh Pacar Onlinenya, Perias Pengantin Bongkar Kedok sang Kekasih: Dia Katanya Mau Nikah Cuma Modal Kasihan

Sebagai pekerja lepas atau freelancer, bayaran atau penghasilan yang tak menentu sudah menjadi teman setiap harinya.

Source : Twitter, World of Buzz

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest