Follow Us

Sepotong Kisah Cinta Mantan Menteri Cosmas Batubara yang 53 Tahun Setia Simpan Foto sang Istri di Dalam Dompetnya: 'Untuk Abang Tersayang'

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 08 Agustus 2019 | 13:15
Sepotong Kisah Cinta Mantan Menteri Cosmas Batubara yang 53 Tahun Simpan Foto sang Istri di Dalam Dompet : 'Untuk Abang Tersayang'
Kolase gambar Instagram/@aderahardjo dan @pritaluara.lulu

Sepotong Kisah Cinta Mantan Menteri Cosmas Batubara yang 53 Tahun Simpan Foto sang Istri di Dalam Dompet : 'Untuk Abang Tersayang'

Sosok.ID - Kabar wafatnya Cosmas Batubara, seorang mantan menteri di era Presiden Soeharto rupanya membawa segelintir kisah yang menarik untuk disimak.

Salah satunya adalah kisah cinta Cosmas Batubara dengan sang istri yang telah puluhan tahun mengarungi rumah tangga bersamanya.

Dibalik sosok Cosmas Batubara yang dikenal tegas sebagai mantan menteri di era Presiden Soeharto, rupanya mendiang menyimpan kisah romantis dengan sang istri yang ditemuinya 53 tahun yang lalu.

Baca Juga: Dijadikan Taruhan Sampai Diperkosa Bergantian, Seorang Istri Tetap Memaafkan Suaminya dan Sempat Bersedia Tak Lapor Polisi

Sebelumnya dikutip Sosok.ID dari Kompas.com, Cosmas Batubara dikabarkan tutup usia pada Kamis (8/8/2019).

Tidak dijelaskan terkait penyakit yang diderita almarhum sebelum meninggal dunia.

Melansir Tribunnews, Cosmas Batubara adala h seorang politisi yang cukup aktif dari Partai Golkar.

Baca Juga: Heboh Isu Taruna Bule Enzo Zenz Allie Terpapar Radikalisme, Menhan RI : Kalau Benar, ya Enggak Ada Urusan, Saya Berhentiin!

Semasa era Presiden Soeharto, Cosmas pernah menjabat Menteri Muda Urusan Perumahan Rakyat, Menteri Negara Perumahan Rakyat, dan Menteri Tenaga Kerja.

Cosmas juga sangat disegani saat masih mahasiswa karena menjadi pelopor beberapa gerakan pada tahun 1960an.

Namun dibalik sosoknya yang dikenal tegas oleh publik Tanah Air, rupanya Cosmas Batubara adalah pria yang cukup romantis.

Source : Kompas.com, Instagram, Tribunnews.com, Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest