Follow Us

Heboh Video Viral TKI Pria Ditipu Puluhan Juta oleh Pacar Onlinenya, Perias Pengantin Bongkar Kedok sang Kekasih: Dia Katanya Mau Nikah Cuma Modal Kasihan

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 08 Agustus 2019 | 15:24
Heboh Video Viral TKI Pria Ditipu Puluhan Juta oleh Pacar Onlinenya, Perias Pengantin Bongkar Kedok sang Kekasih
Kolase Facebook/@Pasar Online Taiwan dan Tangkap layar YouTube/Rondone Kinyis Kinyis

Heboh Video Viral TKI Pria Ditipu Puluhan Juta oleh Pacar Onlinenya, Perias Pengantin Bongkar Kedok sang Kekasih

Sosok.ID - Belakangan viral di media sosial, Facebook sebuah video pengakuan seorang TKI pria bernama Yusuf yang pasrah ditipu pacar online, Cece.

Video ini viral di Facebook lantaran Yusuf terihat begitu pasrah tertipu mentah-mentah dengan pacar onlinenya, Cece yang menggunakan foto orang lain.

Tak hanya itu, video ini mendadak viral di Facebook setelah Yusuf diketahui nyaris nikahi pacar onlinenya, Cece itu dan rugi bandar hingga puluhan juta.

Namun belum lama ini, ada seorang penata rias yang mengaku telah merias sang mempelai wanita membongkar semua fakta dibaliknya.

Baca Juga: Sepotong Kisah Cinta Mantan Menteri Cosmas Batubara yang 53 Tahun Setia Simpan Foto sang Istri di Dalam Dompetnya: 'Untuk Abang Tersayang'

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews, video pengkuan sang penata rias ini pertama kali diunggah oleh akun YouTube Rondone kinyis kinyis pada Selasa (6/8/2019).

Video pengakuan penata rias ini diunggah tepat sehari setelah akun Facebook Kartini Indonesia mengunggah kisah viral itu pada Senin (5/8/2019).

Video ini viral dengan 649 komentar dan telah 57 ribu kali ditonton oleh para pengguna YouTube.

Dalam video tersebut, wanita yang mengaku perias pengantin ini membongkar obrolannya dengan Cece, si mempelai wanita yang akan menikah dengan Yusuf.

Baca Juga: Dijadikan Taruhan Sampai Diperkosa Bergantian, Seorang Istri Tetap Memaafkan Suaminya dan Sempat Bersedia Tak Lapor Polisi

Ia menjelaskan bahwa saat bertemu, penampilan Cece tidak seperti yang ia duga sebelumnya.

Perias pengantin itu mengaku bila penampilan Cece sangat jauh berbedea dengan foto wanita yang dikirimkan Yusuf dan teman-temannya kepada dirinya.

Source : YouTube, Tribunnews.com, Tribun Style

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest