Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata, Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

Kamis, 11 Februari 2021 | 14:23
Kolase Instagram/@ashanty_ash dan tangkap layar YouTube/Just Alvin

Disuguhi Pemandangan Kedua Anak yang Terlunta-lunta di Depan Mata, Tangis Krisdayanti Pecah saat Aurel Pertanyakan Nasibnya: Mereka Butuh Saya...

Sosok.ID - Perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah 11 tahun lalu memang menguras energi siapapun yang menyaksikan.

Pasalnya, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam diwarnah dengan drama air mata dan isu orang ketiga.

Mirisnya lagi, perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah terjadi saat kedua anak mereka, Aurel dan Azriel di usia membutuhkan kedua orang tuanya.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga: Sayangkan Omongan KD yang Bak Campuri Rumah Tangganya 12 Tahun Lalu, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Wanita Lain Sudah Saya Gampar

Sayangnya, perpisahan ini tak lantas berjalan mulus lantaran keduanya sempat berseteru usai resmi bercerai.

Bagaimana tidak, santer berhembus kabar jika perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah disebabkan karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Terlebih lagi, tak berselang lama usai bercerai, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste itu pada 20 Maret 2011.

Rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah nyatanya pernah dibongkar oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di hadapan awak media.

Baca Juga: Secarik Kertas Jadi Masalah,Krisdayanti Disemprot Raul Lemos di Depan Muka Sampai Disaksikan Pegawai Gegara Ini:Gila Hormat? yang Mana?

Seperti banyak beredar di kanal YouTube, termasuk tayangan Kasak-kusuk, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kecil pernah mengungkap kedok wanita yang disapanya Mimi itu.

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," tambah Azriel Hermansyah.

"Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," pungkas Aurel Hermansyah.

Setelah kedua orang tuanya berpisah Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah memilih tinggal bersama Anang Hermansyah di sebuah ruko yang dulunya adalah kantor.

Perpisahan ini ternyata menyisakan luka batin yang mendalam bagi pelantun ‘Menghitung Hari’ itu.

Baca Juga: Tanggungan Malu Kebacut Sebut Cintanya dengan Raul Lemos Tak Terlarang, KD Nangis Bombay Tahu Pacarnya Ternyata Suami Orang: Saya Terpukul!

Lewat tayangan YouTube Just Alvin pada 10 Desember 2011 lalu, sang diva mencurahkan segenap perasaannya usai bercerai kepada presenter Alvin Adam.

Meski tak lagi tinggal seatap, Krisdayanti rupanya tetap berusaha memanjakan putra-putrinya lewat bantuan para ART yang tinggal di ruko yang ditempati Anang Hermansyah sekeluarga.

“Saya tahu anak-anak tetep membutuhkan saya. Dan saya alhamdulillah punya perasaan yang sangat-sangat contact dengan anak perempuan saya, anak laki-laki saya.”

“Apa yang mereka harapkan dari saya, Insya Allah saya sanggupi walaupun itu lewat tangan orang lain.”

“Artinya pembantu di rukonya. Mungkin sekarang masih belum bisa tapi udah kebayang bahagianya nanti aku menikmati hidup sama anak-anakku tuh semuanya,” tuturnya.

Obrolan keduanya pun seketika memanas ketika sang host, Alvin Adam tiba-tiba menyinggung soal Aurel yang kini sudah beranjak remaja tanpa kehadiran Krisdayanti di sampingnya.

Baca Juga: Gambaran Kemarahan Aurel dan Azriel soal Perselingkuhannya Tak Terbayangkan, Krisdayanti Ngotot Tak Mau Dimusuhi: Mereka Lahir dari Rahim Saya!

"Rasanya apa pada saat mungkin datang bulan pertama anak perempuan sendiri tapi seorang ibu tidak berada di dekat anaknya?” cecar Alvin Adam.

“Ya, itu aku sedih banget karena (Aurel) umur 12 tahun. Aurel saat dia menstruasi, tapi aku nggak bisa bantuin dia bagaimana cara ngilangin sakit perutnya atau apa,” sambungnya Krisdayanti dengan nada sedih.

Namun, sakit yang dirasakannya itu belum seberapa dibanding penuturan Aurel Hermansyah.

Betapa hancurnya hati Krisdayanti ketika putri kesayangannya itu tiba-tiba menanyakan nasibnya usai perpisahannya dengan Anang Hermansyah.

“Aurel waktu itu sempat tanya 'Mi apakah aku ini broken home?' ” kenang Krisdayanti seraya berurai air mata.

Penyanyi 44 tahun itupun berupaya keras memberikan pengertian kepada Aurel, meskipun kedua orang tuanya tak lagi bersama tetapi ia bakal mendapatkan kasih sayang utuh seperti sedia kala.

Baca Juga: Levelnya Berasa Diangkat usai Nikahi Raul Lemos, Krisdayanti BeberkanKondisi Rumah Tangganya, Ngobrol Nggak Nyambung Saja Diomeli: Tiap Hari Penyesuaian

" 'Nggak, Aurel. Kamu dapet perhatian 1000 persen dari Pipimu, dapet 1000 persen dari ibumu,' tapi memang terpisah gitu lho.”

“ 'Lihat lah Aurel. Kebahagiaan yang kalian dapatkan itu jauh lebih daripada Mimi kecil. Jangan pernah khawatir kasih ibu nggak akan pernah hilang, nggak akan pernah habis walau kondisi dan jarak kita berjauhan,' ” tandasnya.

(Puput Akad/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya