Sayangkan Omongan KD yang Bak Campuri Rumah Tangganya 12 Tahun Lalu, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Wanita Lain Sudah Saya Gampar

Sayangkan Mulut KD yang Tak Kontrol Campuri Rumah Tangganya 12 Tahun Lalu, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Wanita Lain Sudah Saya Gampar! Kolase Instagram/@yunishara36 dan @krisdayantilemos
Sayangkan Mulut KD yang Tak Kontrol Campuri Rumah Tangganya 12 Tahun Lalu, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Wanita Lain Sudah Saya Gampar!

Sosok.ID - Rasanya perceraian Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan 12 tahun yang lalu masih jelas di ingatan publik.

Bukan tanpa sebab, kisruh perceraian Yuni Shara dan Henry Siahaan 12 tahun lalu rupanya sempat dicampuri oleh sang adik, Krisdayanti.

Henry Siahaan pun sempat menyayangkan sikap Krisdayanti yang mencampuri rumah tangganya dengan Yuni Shara 12 tahun lalu.

Ya, terhitung sudah 12 tahun berlalu sejak perceraian antara Yuni Shara dengan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Baca Juga: Mantan Pacar Raffi Ahmad Seabrek Tapi yang Dikatai Gagal Move On Melulu Dirinya, Yuni Shara Merasa Serba Salah Jika Ketemu Nagita Slavina: Mikir Istrinya...

Meski sudah 12 tahun bercerai, baik Yuni Shara maupun Henry Siahaan masih berhubungan baik satu sama lain demi anak-anak mereka.

Yuni Shara dan Henry Siahaan pun tak lantas saling membatasi hubungan dan komunikasi satu sama lain meski telah 12 tahun berpisah.

Hubungan kompak dan akur kedua mantan pasangan selebriti ini pun kerap dijadikan contoh bagi para orang tua lainnya yang rumah tangga mereka yang tak mulus.

Kendati selalu terlihat rukun, siapa sangka bila pasca bercerai dengan Yuni Shara, Henry Siahaan sempat simpan kesal kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Zaman Raffi Ahmad Pacari Yuni Shara Sempat Dituding Jadi Pelakor, Ayu Ting Ting Ogah Dikambinghitamkan Gegara Hal Ini: Mau Nolak Itu Kan Perintah!

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR