Follow Us

Secarik Kertas Jadi Masalah, Krisdayanti Disemprot Raul Lemos di Depan Muka Sampai Disaksikan Pegawai Gegara Ini: Gila Hormat? yang Mana?

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 02 Februari 2021 | 18:20
Secarik Kertas Jadi Masalah, Krisdayanti Disemprot Raul Lemos di Depan Muka Sampai Disaksikan Pegawainya Gegara Ini: Gila Hormat? yang Mana?
Instagram/@krisdayantilemos

Secarik Kertas Jadi Masalah, Krisdayanti Disemprot Raul Lemos di Depan Muka Sampai Disaksikan Pegawainya Gegara Ini: Gila Hormat? yang Mana?

Sosok.ID - Tampaknya pujian layak dilayangkan pada pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Resmi menikah pada 20 Maret 2011 lalu, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sampai detik ini masih terlihat adem ayem.

Sembilan tahun bangun biduk rumah tangga bersama, keharmonisan Krisdayanti dan Raul Lemos tak bisa dipandang sebelah mata.

Keharmonisan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos ini bukan hasil membalikkan telapak tangan.

Baca Juga: Wajahnya Basah Penuh Air Mata Sampai Kedua Mata Sembab, Ashanty Ngaku Pernah Minta Aurel dan Azriel untuk Memilih KD: Mereka Bisa Saja Pergi

Bayak halang rintang yang harus dilalui Krisdayanti dan Raul Lemos untuk bisa mencapai komitmen seperti ini.

Salah satunya adalah adanya prinsip rasa saling menghormati satu sama lain yang begitu erat dipegang Raul Lemos dalam keluarga.

Bahkan demi menerapkan prinsip tersebut, Raul Lemos disebut pernah tak segan-segan menyemprot Krisdayanti di depan pegawainya.

Hal tersebut terungkap saat KD mengungkit soal isu suaminya gila hormat usai terlibat konflik dengan buah hatinya bersama Anang Terdahulu.

Baca Juga: Sayangkan Omongan KD yang Bak Campuri Rumah Tangganya 12 Tahun Lalu, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Wanita Lain Sudah Saya Gampar

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti pun membela sang suami. Ia membeberkan bahwa suaminya adalah pribadi yang jauh dari kata gila hormat seperti yang dipikirkan masyarakat.

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest