Kini Lepas Tertawa saat Ditanya soal Penggoda Suami Orang, Maia Estianty Ogah Levelnya Disamakan dengan Sosok Ini: Kasih aja Pengkhianat ke Pengkhianat!

Kamis, 11 Februari 2021 | 13:00
Instagram @maiaestiantyreal

Kini Lega Bisa Tertawa Lepas saat Ditanya soal Penggoda Pernikahan, Maia Estianty Ogah Levelnya Disamakan dengan Sosok Ini: Kasih aja Pengkhianat ke Pengkhianat!

Sosok.ID - Prahara rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani di masa lalu bisa dibilang salah satu isu selebriti yang paling ramai diperbincangkan.

Bayangkan saja, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang telah dibangun belasan tahun hancur dalam sekejap.

Narasi yang beredar, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani kandas lantaran adanya kehadiran orang ketiga sebagai penggoda.

Bertahun-tahun, sosok orang ketiga itu disebut-sebut adalah mantan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela.

Baca Juga: Bisa-bisa Rumah Mulan Jameela Disiram Septic Tank, Maia Estianty Sempat Ultimatum Begini ke Istri Ahmad Dhani 14 Tahun Lalu: Cukup Tahu!

Lama dipendam, cerita tentang masa lalu kelam pentolan Duo Ratu ini akhirnya terungkap lewat obrolannya bersama penyanyi cantik Tata Janeeta.

Dilansir YouTube Tata Janeeta, Kamis (4/7/2019), Maia menjadi bintang tamu di vlog sang penyanyi bertajuk Tata Curhat.

Awalnya, Tata Janeeta menyinggung soal masa-masa terpuruk Maia Estianty.

Ya, seperti diketahui, Maia Estianty sempat tinggal terpisah dari ketiga anaknya usai mengajukan gugatan cerai kepada Ahmad Dhani pada tahun 200 silam.

Baca Juga: 12 Tahun Kucing-kucingan Bubar Gegara Rengekan Dul Jaelani, Maia Estianty Minta sang Anak Pikirkan Istri Ahmad Dhani: Hargai Orang Tua!

Selain itu, ia juga harus membangun karier bermusiknya dari nol lantaran tak lagi bergabung bersama Duo Ratu yang membesarkan namanya.

"Bunda pernah dong terpuruk, Bunda ditinggal semuanya lho. Gue kan ditinggal satu orang. Kalau Bunda kan semuanya ditinggal, anak, rumah, suami," tanya Tata Janeeta dalam vlognya.

Meski kini dikenal sebagai sosok yang kuat dan tegar, Maia Estianty rupanya juga pernah merasa terpuruk saat itu.

Tak berlangsung lama, kegalauan Maia kala itu sirna memilih mencurahkan isi hatinya pada Sang Pencipta dan beribadah umrah.

"Enam bulan pertama, aku begitu terpuruk, tapi setelah enam bulan itu aku pergi umroh, di situ bilang sama Tuhan 'Ya Allah, kan Engkau yang menghadirkan ujian ini, Engkau juga yang akan menyelesaikan, aku mau happy-happy aja', jadi ya sudah pulang ke Jakarta, aku ya bawa happy aja" kenang Maia Estianty.

Baca Juga: Mulan Jameela Tak Ada Seujung Kuku, Ahmad Dhani Sebut sang Istri Tak Kan Pernah Mampu Saingi Maia Estianty soal Ini: Maia Tetap Tak Tergantikan!

Obrolan keduanya pun mulai menghangat saat Tata Janeeta tiba-tiba menyinggung soal sang penggoda.

"Bunda sebel nggak sama sang penggoda?" tanya pelantun 'Sang Penggoda' itu sembari tertawa.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Maia Estianty sempat kaget dan terdiam.

Ya, seperti diketahui, retaknya rumah tangganya terdahulu bersama Ahmad Dhani begitu lekat dengan isu orang ketiga.

Sosok Mulan Jameela yang tak lain adalah rekan duetnya di Duo Ratu pun santer disangkutpautkan atas perpisahan keduanya.

Baca Juga: Rasanya Bak Ketemu Musuh dalam Selimut,Maia Estianty Marah Besar Dengar Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya soal Ini: Dia Bilang Tidak!

Pasalnya, tak berselang lama, Ahmad Dhani dan Mulan kemudian menikah dan kini dikaruniai 2 orang anak.

Namun, siapa sangka, Maia Estianty justru memberikan jawaban santai.

"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-tawa," jawabnya singkat.

Lebih lanjut, ibunda Al Ghazali itu berujar ia akan merelakan pasangannya jika suatu hari ia kepincut dengan wanita lain.

"Kalau seandainya suami tergoda, kita patut tahu mental dia segitu doang. Kalau dia tergoda, tinggal kasih aja pengkhianat ke pengkhianat," ujarnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Sampai Banjir Air Mata di Kamera Mohon Ampunan, Maia Estianty Malah Sebut Tingkah Istri Ahmad Dhani Lucu:Tak Ngaku Salah tapi Minta Maaf!

"Kenapa kita pusing? Kalau dia tergoda sama perempuan lain ya silakan saja. Aku gak perlu pusing untuk nangis-nangis," ia menegaskan.

Tak pelak, jawaban Maia Estianty ini menimbulkan decak kagum dari Tata Janeeta yang menjadi teman curhatnya itu.

"Jadi terlahirnya Maia Estianty yang kayak gini karena ujian yang kemarin-kemarin pastinya," ucap Tata kagum.

Di akhir obrolannya, Maia Estianty memberi nasihat kepada Tata Janeeta jika orang baik pasti akan dipertemukan dengan jodoh yang baik pula.

"Kita yakin juga kalau orang baik pasti ketemu orang baik," pungkasnya.

(Puput Akad/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya