Follow Us

Gambaran Kemarahan Aurel dan Azriel soal Perselingkuhannya Tak Terbayangkan, Krisdayanti Ngotot Tak Mau Dimusuhi: Mereka Lahir dari Rahim Saya!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 09 Februari 2021 | 14:00
Gambarkan Kemarahan Aurel dan Azriel saat Pergoki Perselingkuhannya di Depan Mata, Krisdayanti Ngotot Tak Mau Dimusuhi: Mereka Lahir dari Rahim Saya!
Instagram @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Gambarkan Kemarahan Aurel dan Azriel saat Pergoki Perselingkuhannya di Depan Mata, Krisdayanti Ngotot Tak Mau Dimusuhi: Mereka Lahir dari Rahim Saya!

Sosok.ID – Masih jelas diingatan publik bagaimana pengakuan Aurel dan Azriel Hermansyah soal perselingkuhan sang ibu, Krisdayanti.

Masih di bawah umur, Aurel dan Azriel Hermansyah tanpa ragu kuliti aib perselingkuhan Krisdayanti di depan kamera TV.

Perang dingin antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah pun bermula dari sini.

Kian beranjak dewasa, siapa sangka Aurel dan Azriel Hermansyah justru tampak lebih akrab dengan istri Hermansyah, Ashanty dibanding ibu kandungnya, Krisdayanti.

Baca Juga: Krisdayanti Melulu Dibandingkan Netizen dengan Ashanty, Anang Hermansyah Akui Sempat Khawatirkan Ini Sampai Perjuangkan Hak Asuh Anak 11 Tahun Lalu

Bukan tanpa alasan, Krisdayanti memang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah lantaran ketiganya kini tak lagi tinggal satu atap.

Kejadian ini rupanya tak lepas dari perceraian penyanyi berjuluk KD ini dengan suaminya terdahulu, Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Sayangnya, perpisahan ini tak lantas berjalan mulus lantaran keduanya sempat berseteru usai resmi bercerai.

Baca Juga: Wajahnya Basah Penuh Air Mata Sampai Kedua Mata Sembab, Ashanty Ngaku Pernah Minta Aurel dan Azriel untuk Memilih KD: Mereka Bisa Saja Pergi

Tak main-main, santer berhembus rumor jika perceraian pasangan selebriti kenamaan ini disebabkan karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Terlebih lagi, tak berselang lama usai bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste itu pada 20 Maret 2011.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest