Viral! 10 Bulan Lalu Meninggal Dunia, Seorang Suami Rancang Perayaan Hari Pernikahannya, Ulang Tahun Sang Istri, dan Valetine Untuk Pasangannya, Begini Kisahnya!

Selasa, 16 Juni 2020 | 15:00
Kolase Facebook Aly Mendoza

10 Bulan Lalu Meninggal Dunia, Seorang Suami Rancang Perayaan Hari Pernikahannya, Ulang Tahun Sang Istri, dan Valetine Untuk Pasangannya, Begini Kisahnya!

Sosok.ID - Bak kisah cinta Romeo dan Juliet yang rela mati demi buktikan kecintaanya pada pasangan mungkin tak sebanding dengan apa yang dilakukan pria ini.

Bahkan meski dirinya telah meninggal dunia, ternyata pria ini telah merancangkan perayaan bagi sang istri yang ia cintai.

Termasuk hari kasih sayang (Valentine) serta peringatan ulang tahun dan perayaan hari pernikahannya dengan sang istri.

Sebuah pembuktian cinta yang luar biasa sampai membuat netizen pun terharu dan iri dengan sang wanita lantaran mendapatkan pasangan yang begitu mengasihinya.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Negaranya, Selebgram Cantik Asal Korea Selatan Ini Mendadak Heboh Dijodoh-jodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Netizen : Cocok Banget!

Sampai kematian memisahkan kita adalah sumpah pernikahan yang banyak dari kita sudah terbiasa mendengar waktu dan waktu lagi, apakah itu di film atau selama pernikahan kita telah menghadiri diri kita sendiri.

Implikasinya adalah bahwa pasangan yang bertunangan akan terus saling mencintai sampai akhir hayat mereka.

Tetapi bagi beberapa pasangan, cinta dapat melampaui bahkan melampaui dunia fana, seperti yang diperlihatkan oleh kisah memilukan dari Filipina ini.

Baru-baru ini dibagikan melalui media sosial oleh netizen Aly Mendoza.

Baca Juga: Detik-detik Penyelamatan Miliarder Pendiri Midea Group yang Diculik Oleh Penjahat Membawa Bahan Peledak,

Facebook Aly Mendoza
Facebook Aly Mendoza

Email dari mendiang ayah Aly Mendoza mengenai instruksi untuk perayaan hari pernikahan ayah dan ibunya

Ia berbicara tentang bagaimana ia menerima email terjadwal dari ayahnya yang sudah meninggal, yang telah meninggal dunia 10 bulan sebelumnya.

Awalnya, dia keberatan untuk membuka email, tetapi akhirnya dia tetap melakukannya setelah dua hari pertimbangan.

Baca Juga: Akhir Pandemi Virus Corona Sudah di Depan Mata, Obat Covid-19 Telah Ditemukan Peneliti Indonesia, Sudah Lulus Uji Klinis dan Beredar di Pasaran

Facebook Aly Mendoza
Facebook Aly Mendoza

Unggahan Aly Mendoza

Yang mengejutkan dan mengejutkannya, ternyata ayahnya telah meninggalkannya satu set instruksi khusus untuk dilaksanakan selama ulang tahun pernikahannya yang akan datang bersama ibunya.

Rupanya lebih dari 10 bulan yang lalu, ayah Aly telah merencanakan hari istimewa ini untuk ibunya tanpa memberi tahu siapa pun.

Baca Juga: Ogah Gentar Dikepung 3 Kapal Induk AS, China dan Korea Utara Kerjasama Siapkan Persenjataan Nuklir Tingkat Tinggi, Pakar: Dunia Lebih Berbahaya

Facebook Aly Mendoza
Facebook Aly Mendoza

perayaan ulang tahun pernikahan ayah dan ibu Aly Mendoza

Bahkan membayar seorang penjual bunga untuk mengirimkan bunga kepadanya untuk tahun-tahun mendatang untuk ulang tahunnya, ulang tahun pernikahan, dan bahkan Hari Valentine.

“Saya sudah menghubungi penjual bunga. Dia memiliki instruksi untuk menghubungi Anda setiap 10 Juni, Hari Valentine dan 19 Agustus untuk tahun-tahun mendatang untuk memberi Anda detail bunga yang telah saya bayar, untuk Mommy. ” Tulis Ayah Aly yang dikutip dari Wolrd of Buzz yang melansir dari Facebook Aly Mendoza, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Lebih Nyesek dari Kisah 'Makan Teman' Luna Maya - Syahrini, Mbak You Ungkap Skandal Perselingkuhan Artis yang Bakal Terbongkar Tahun Ini, Sebut Inisial Publik Figur yang Diam-diam Main Serong dengan Teman Istrinya Sendiri

Facebook Aly Mendoza
Facebook Aly Mendoza

Bunga yang disiapkan ayah Aly Mendoza sebelum ia meninggal

Selain itu, untuk menghibur istrinya jika dia meninggal, dia bahkan menulis sepucuk surat yang akan dikirimkan Aly kepada ibunya pada ulang tahun pernikahan mereka.

Rupanya, pasangan itu akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 mereka bersama-sama tahun ini, seandainya itu bukan karena kematian ayahnya yang terlalu cepat.

Baca Juga: Meliuk-liuk Tirukan Tari Ular di Atas Meja Kantor dengan Rekan Wanita Hingga Viral, Pejabat Bondowoso Bakal Diproses Majelis Etik

Melaksanakan instruksinya seperti yang diperintahkan kepadanya dengan pembantu, Aly mengejutkan ibunya dengan pesta ulang tahun pernikahan yang ayahnya rencanakan untuknya.

Setelah menerima bunga-bunga, ibunya menangis, menangkap momen yang benar-benar pahit.

Baca Juga: Sadari Betul sang Istri Tengah Main Serong di Belakangnya, Ahok Sempat Luluh Saat Ibunda Veronica Tan Ngemis-ngemis Agar Kelakuan Putrinya Diampuni : Kalau Laki-laki Tidak Memaafkan Mana Bisa Bersetubuh

Cerita, yang sejak itu beredar di media sosial, telah membuat banyak netizen terharu atas komitmen ayah Aly terhadap cinta untuk ibunya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Facebook, World of Buzz

Baca Lainnya