Adem Ayem Jalani 10 Tahun Berumah Tanggaa, Ardi Bakrie Sempat Diperingatkan Mbah Mijan soal Tabiat Istri yang Suka Naik Turun: Kalau Nggak Sabar, Bisa Bubar!

Rabu, 08 April 2020 | 08:35
Kolase YouTube Mbah Mijan & Instagram @ardibakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Genap Satu Dekade Menikah, Mbah Mijan Peringatkan Rumah Tangga Mereka Bisa Hancur karena Tabiat sang Artis: Kalau Nggak Sabar, Bisa Bubar!

Sosok.ID -Tak terasa sudah 10 tahun rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjalan.

Resmi menikah pada 1 April 2010 silam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie digadang-gadang sebagai salah satu pasangan selebriti yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Tak ayal keharmonisan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sempat menarik perhatian paranormal ternama Tanah Air, Mbah Mijan.

Ya, diketahui pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang diliputi rasa bahagia karena baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10.

Baca Juga: Masih Mending di Indonesia Cuma Ditolak Warga, Jenazah Virus Corona di Negara Ini Malah Hanya Digeletakkan Sembarangan di Pinggir Jalan Sebelum Dibungkus Pakai Kardus Layaknya Barang

Berdasarkan pemberitaan TribunSeleb, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie resmi menikah pada 1 April 2010 silam.

Genap satu dekade bersama, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membuat publik berdecak kagum lantaran rumah tangga mereka tetap berjalan harmonis dan jauh dari gosip miring hingga kini.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah lantaran dikaruniai putra dan putri yang lucu-lucu, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Namun, kebahagiaan pasangan ini sempat terusik oleh sebuah kabar tidak sedap.

Baca Juga: Cuma Mau Nonton Drama Musikal Sampai Jauh-jauh ke Singapura,Syahrini Malah Diusir Petugas dari Studio Gegara Ulah Keponakan, sang Biduan Jadi Bahan Tawa Netizen

Pasalnya, ramalan soal biduk cinta yang tengah goyah tahun 2018 lalu, kini kembali terdengar.

Kesibukan Nia Ramadhani menjalani dunia bisnis seraya tetap aktif menjalani karir sebagai artis disebut-sebut membuat sang suami, Ardi Bakrie jengah hingga sempat ingin menjatuhkan talak cerai.

Belum lagi dengan gaya hidup mewahnya bersama geng pertemanan, Girls Squad.

Peramal, Mbah Mijan sempat mengamati perjalanan cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku sempat ragu akan kelanggengan cinta pesohor dan putra konglomerat tersebut.

Baca Juga: Kadung Nyemplung di Hatinya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Berkali-kali Sampaikan Ngebet Nikah Muda, Pakar Mikro Ekspresi Beberkan Arti Tersembunyi Bahasa Tubuh Keduanya

Diakui oleh Mbah Mijan bahwa Nia Ramadhani memiliki karakter emosi yang tidak stabil.

Hal itu terbukti dari Nia Ramadhani yang sempat menolak diramal oleh Mbah Mijan.

"Iya dia memang karakternya mudah panik. Emosionalnya naik turun dan nggak stabil. Itu terbukti ketika pemirsa melihat di saat Mbah Mijan ingin meramal Nia Ramadhani tapi dia nggak mau," ucap Mbah Mijan dikutip dari TribunJatim.

Di samping Nia Ramadhani yang sering emosi, ada sosok Ardi Bakrie yang selalu sabar menghadapi sifat sang istri.

Baca Juga: Dianggap Telah Khianati Luna Maya dan Rebut Mantan Pacarnya, Syahrini Disebut Mbah Mijan Bakal Punya Rumah Tangga yang Langgeng Bak Suratan Takdir: Mereka Ini Diridhoi!

"Itulah karakter dari Nia Ramadhani. Memang dominan Nia Ramadhani yang emosi. Untung Ardi Bakrie orangnya sabar," kata Mbah Mijan.

Hadir buah hati rupanya membuat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie belajar menjadi sosok yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Tak hanya bersikap lebih dewasa, sabar juga merupakan kunci dari kelanggengan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie adalah kesabaran.

"Tetapi kalau sekarang ini di saat mereka punya anak. Mereka sama-sama belajar lebih dewasa. Mbah Mijan melihat keharmonisan itu. Kalau nggak sabar bisa bubar. Tapi ternyata kan sabar. Sampai sekarang terlihat tidak bubar,” pungkas sang paranormal.

Baca Juga: Pacaran Belum Lama Tapi Sudah Dibelikan Rumah Mewah, Zaskia Gotik Digosipkan Nikah Diam-diam dengan Juragan Batu asal Palu, Bentuk Cinta Tanpa Batas?

Dan sempat statement itu diiyakan oleh Nia Ramadhani tepat tahun 2018 lalu.

Lantas bagaimana pendapat Nia Ramdhani terhadap kabar keretakan rumah tangganya?

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada 28 September 2019, Nia Ramadhani mengakui kalau dirinya tidak mengumbar permasalahan rumah tangga ke media sosial.

Setiap masalah yang datang, menurut Nia Ramadhani, dapat diselesaikan berdua dengan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Nekat Nikah Tanpa Restu Hingga Sempat Digosipkan Jatuh Miskin dan Cari Makan dengan Berjualan Es, Anak Mantan Menteri Ini Kini Hidup Mewah di Rumah Gedong Lengkap dengan Lift Pribadi!

"Ya, kalau ada masalah nggak usah diumbar-umbar ke orang lain. Kadang ada orang yang baru kawin berantem dikit curhat di Instagram sambil memberi sindiran. Aku pikir nggak perlu bawa orang lain masuk ke dalam masalah rumah tangga kita.

Kalau ada masalah ya selesaikan oleh dua pihak di kamar dan masalahnya selesai. Sudah nggak perlu ajak orang lain ke dalam masalah rumah tangga," ucap Nia Ramadhani. (Elma Gloria Stevani)

Artikel ini telah tayang di TribunJatim dengan judul:Mbah Mijan Terawang Masa Depan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, 'Masalah Gak Usah Diumbar'

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Jatim

Baca Lainnya