Follow Us

Nekat Nikah Tanpa Restu Hingga Sempat Digosipkan Jatuh Miskin dan Cari Makan dengan Berjualan Es, Anak Mantan Menteri Ini Kini Hidup Mewah di Rumah Gedong Lengkap dengan Lift Pribadi!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 07 April 2020 | 16:15
Nekat Nikah Tanpa Restu Hingga Sempat Digosipkan Jatuh Miskin dan Cari Makan dengan Berjualan Es, Anak Mantan Menteri Era SBY Ini Kini Hidup Mewah di Rumah Gedong Lengkap dengan Lift Pribadi!
Instagram/@tanianadiraa

Nekat Nikah Tanpa Restu Hingga Sempat Digosipkan Jatuh Miskin dan Cari Makan dengan Berjualan Es, Anak Mantan Menteri Era SBY Ini Kini Hidup Mewah di Rumah Gedong Lengkap dengan Lift Pribadi!

Sosok.ID – Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok cantik Tania Nadira?

Meski bukan seorang artis atau penyanyi, putri mantan menteri di era SBY, Tania Nadira rupanya tak asing bagi penikmat dunia hiburan Tanah Air.

Pasalnya, Tania Nadira merupakan mantan istri pesinetron kenamaan, Tommy Kurniawan.

Sayangnya, jalinan rumah tangga Tommy Kurniawan ini tak berjalan mulus lantaran terhalang restu orang tua Tania Nadira.

Baca Juga: Teror! Khirani dapat Pesan Gambar dengan Jantung Bambang Trihatmodjo Tertanda Silang Merah Bak Ditumbalkan, Pengirim Ancam Bakal Bunuh suami Mayangsari Jika Rencananya Terhalang

Seperti diketahui, ayah Tania Nadira bukanlah orang sembarangan, yakni politikus Fadel Muhammad Al-Haddar.

Dikutip Tribun Jabar dari laman resmi DPR RI, Fadel Muhammad merupakan pengusaha sukses asal Gorontalo.

Ia pernah menjadi president director di PT Gema Sembrown, PT Bukaka Teknik Utama, dan PT Dowell Anadrill.

Tak hanya itu, ayah Tania Nadira ini sempat pula menduduki jabatan yang sama di PT Gema Baker Nusantara hingga kemudian menjadi chairman di Gema Group.

Baca Juga: Mbah Mijan dan Roy Kiyoshi Kompak Indonesia Bakal Kena Musibah Lagi di Tahun 2020

Kesuksesan pria 67 tahun ini di dunia bisnis berlanjut ke ranah politik karena Fadel Muhammad terpilih sebagai Gubernur Gorontalo dalam dua periode, yakni tahun 2001-2006 hingga 2006-2009.

Mengutip Kompas.com, pria kelahiran Ternate ini juga sempat ditunjuk menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan pada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari tahun 2009 hingga 2011.

Source : Sajian Sedap

Editor : Tata Lugas Nastiti

Latest