Psikopat! Ibu Ini Tega Kuliti Wajah dan Cacah Organ Vital Putranya untuk Dijahit Serupa Milik Wanita, Rincian Aksi Biadab Lainnya, Sangat Mengerikan..

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:40
Tribunnews

Ilustrasi pembunuhan

Sosok.ID - Sebuah kejadian diluar nalar telah dilakukan oleh seorang ibu kepada putranya.

Bukan mengayomi dan menyayangi putranya sepenuh hati, ibu ini justru sekongkol dengan pacar lesbiannya untuk melaksanakan aksi keji.

Ia berusaha menghabisi nyawa putranya sendiri, memutilasi, dan menjahit kelamin putranya agar serupa dengan kelamin seorang wanita.

Perlakuan biadab itu dilakukan seorang wanita asal Brasil.

Melansir Metro (17/6/2019), seorang ibu dan pasangannya yang juga seorang wanita telah menghilangkan alat kelamin putranya.

Baca Juga: Tolak Layani Nafsu Bejat Kekasih, Siswi 17 Tahun Ini Digilir Berhubungan Badan dengan 5 Orang, Upaya Perkosaan Direncanakan Pacar Sudah Jauh-jauh Hari

Tak berhenti disitu, ia dengan keji lantas menghabisi nyawa putranya yang baru berusia sembilan tahun dengan cara sadis.

Rosano Candido (27) dan Kacyla Pessoa (28), dua wanita asal Brasil ini menikam bocah sembilan tahun bernama Rhuan belasan kali dan menguliti wajahnya.

Menurut laporan pembunuhan itu terjadi karena Rhuan mengingatkan Candido pada ayahnya (suami Candido).

Pasangan itu telah mengaku membunuh dan memutilasi bocah laki-laki itu di rumah mereka di Samambaia.

Baca Juga: Dirudung Duka di Tengah Corona, Presiden Jokowi Tetap Utamakan Kepentingan Negara, Kemenpan: Sedianya Saya Hendak Melayat, Lalu Muncul Imbauan..

Kompas.com
Kompas.com

Rosana Candido (kiri) dan pasangannya Kacyla Pessoa saat ditangkap oleh Kepolisian Samambaia, Brasil. Keduanya mengaku bersalah sudah memenggal dan memutilasi putranya yang berusia sembilan tahun.

Laporan dari Brasil menyebutkan bahwa pasangan itu juga mencoba mencungkil bola mata Rhuan dengan pisau.

Kedua wanita ini kemudian membuang jasad Rhuan di pemanggang.

Namun karena masih ada sisa-sisa tubuhnya, mereka memasukkan sebagian sisa tubuh itu ke koper dan membuangnya ke selokan.

Bagian tubuh lainnya mereka sembunyikan dalam dua tas ransel di rumah mereka.

Baca Juga: Ngaku Bisa Sembuhkan Sakit Perut dengan Berhubungan Badan, Dukun Ini Ancam Sepasang Ibu dan Anak Pakai Ilmu Mistis Bila Tak Mau Turuti Nafsu Bejatnya

Akibat perbuatannya, kedua wanita itu menghadapi tuduhan atas pembunuhan, penyiksaan, dan menyembunyikan mayat.

Dalam pengakuannya, Candido mengatakan pada polisi bahwa tahun sebelum pembunuhan itu terjadi, mereka merenggut alat vital Rhuan, mencoba untuk mengubah kelaminnya.

Mereka diklaim melakukan percobaan untuk menghilangkan penis bocah itu dengan mengatakan 'Rhuan ingin menjadi seorang gadis'.

Baca Juga: Sering Diterpa Gosip Tak Sedap Seputar Hidupnya, Mulan Jameela Disebut Roy Kiyoshi Selalu Dekat Dengan Konflik

Laporan lokal mengatakan bahwa setelah memutilasi penis, mereka menjahit alat kelaminnya menjadi seperti wanita.

"Setelah menghilangkan penis, para wanita mengatakan mereka menjahit versi improvisasi organ wanita ke daerah yang dimutilasi."

Candido mengatakan bahwa bocah itu menjadi beban dan penghalang hubungannya dengan Pessoa.

Metro

Rhuan, yang tinggal bersama ibunya sejak lima tahun lalu sejak ayahnya kehilangan hak asuh atas dirinya.

Dia juga merasa benci dan tidak ada cinta pada putranya tersebut karena mengingatkannya pada sang ayah, yang diduga melecehkannya.

Baca Juga: Sembrono! Keluarga Orang Meninggal yang Berstatus PDP Nekat Buka Plastik Pelindung dan Mandikan Jenazah Tanpa Alat Pelindung Diri, Pihak Berwenang Ambil Tindakan Tegas

Disebutkan dalam Metro, Ayah Rhuan mengatakan pada polisi bahwa Candido melarikan diri bersama bocah tersebut lima tahun lalu setelah ia (Ayah Rhuan) bebas dari tahanan.

Wanita itu lalu mulai hidup bersama Pessoa dan putrinya, yang sekarang berusia 9 tahun dan telah dirawat pihak berwenang.

Sementara Kepala Polisi Guilherme Melo mengatakan bahwa pembunuhan itu membuat para penyidik terkejut.

"Dia membunuh putranya, dimutilasi, dipenggal, mengulitinya dan mencoba untuk menyingkirkan tubuhnya. Kasus yang sangat mengerikan," katanya pada O Tempo seperti dikutip dari Metro.

(Nieko Octavi Septiana )

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul: Bikin Teringat Pada Mantan Suami, Ibu dan Pacar Lesbinya Mutilasi Organ Intim Putranya Sebelum Membunuhnya

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya