Pengakuan Nekat Pramugari Diduga Selir Ari Askhara, Pindah Base Makassar Ngakunya Sudah Dilamar sang Eks Dirut Garuda

Jumat, 13 Desember 2019 | 13:45
Kolase Tribunnews.com/Apfia dan Tangkap layar YouTube/SCTV

Pengakuan Nekat Pramugari Diduga Selir Ari Askhara, Pindah Base Makassar Ngakunya Sudah Dilamar sang Eks Dirut Garuda

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila sosok pramugari maskapai Garuda Indonesia, Puteri Novitasari Ramli kini tengah ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Semenjak isu skandal hubungannya dengan eks Dirut Garuda, Ari Askhara terbongkar, sosok pramugari cantik Puteri Novitasari Ramli pun tak lepas dari sorotan publik.

Bahkan menurut kabar beredar, si pramugari cantik Puteri Novitasari Ramli ini telah menjalin hubungan asmara dengan eks Dirut Garuda, Ari Askhara cukup lama.

Diduga jadi selir kesayangan sang eks Dirut Garuda, membuat sosok Puteri Novitasari Ramli ini dikenal kerap bertindak semena-mena kepada karyawan lainnya yang tak ia senangi.

Baca Juga: Beda dengan Ari Askhara, Orang Ini Malah Ogah-ogahan Ditawari Jadi Dirut Garuda Indonesia, Alasannya Sudah Nggak Butuh Duit!

Sikap sang eks Dirut Garuda pun disebut-sebut membuat si pramugari berwajah cantik ini bak Ratu di maskapai pelat merah tersebut.

Semua omongan dan titah yang keluar dari mulut Puteri Novitasari disebut-sebut langsung jadi patokan mengambil keputusan yang tak masuk akal di jajaran karyawan Garuda Indonesia.

Satu per satu 'dosa-dosa' Puteri Novitasari Ramli pun dibongkar oleh sebuah akun Twitter @digeeembok pada Kamis (5/12/2019) lalu.

Berdasarkan cuitan yang ditulis akun Twitter @digeeembok, saking besarnya kekuasaan yang diberikan sang eks Dirut, Puteri mampu melengserkan seorang manajer area Garuda di Osaka, Jepang menjadi tukang angkat galon di Jakarta.

Baca Juga: Perang Dagang Indonesia vs Uni Eropa, Pemerintah Bakal Balas Perlakuan Negara-negara Benua Biru Atas Dilarangnya Sawit Indonesia

Hal ini disebut terjadi lantaran sang manajer area tak mau menuruti permintaan Puteri karena melanggar SOP perusahaan yang berlaku.

Namun karena Puteri sudah terlanjur tersinggung, manajer area itu pun dikabarkan mendapatkan mutasi dan pencopotan jabatan menjadi Office Boy (OB) di Jakarta.

Tak hanya semena-mena terhadap karyawan lainnya, pramugari yang diduga selir Ari Askhara ini juga disebutkan dalam akun Twitter @digeeembok memegang kendali penuh para juniornya.

Terlebih usai dirinya ditempatkan di Base Makassar.

Baca Juga: Ngaku Sebagai Keturunan 10 Keluarga Terkaya di Indonesia dan Dapat Uang Saku Rp 2 Miliar Tiap Bulan, Azura Luna Mangunhardjono Jadi Buronan di Hong Kong Gegara Tipu Kaum Elit, Inilah Identitas Aslinya

Tangkap layar Twitter @digeeembok

Cuitan akun @digeeembok

Padahal sebelumnya, base karyawan di Makassar nyaris ditutup karena minimnya rute perjalanan, namun base tersebut kembali dibuka atas permintaan sang selir.

Sebelum bertolak ke Makassar, Puteri sempat menraktir teman-temannya, sebagai tanda perpisahan.

Hal itu terungkap dari sebuah unggahan Instagram Story teman Puteri @mzyadiee, yang diunggah ulang di kanal Youtube SCTV pada Rabu (11/12/2019) kemarin.

Dalam potongan video Instagram Story tersebut terlihat sosok diduga Puteri Novitasari Ramli tengah makan bersama dengan beberapa teman-temannya di sebuah restoran mewah.

Baca Juga: Katroknya Gundik Ari Askhara, Sebut Rumah Mewahnya Tak Seperti Rusunawa, Emang Bisa Beli dari Duit Siapa?

"Disini kita ngerayain kepindahan Incess ke base lain, selamat Incess, selamat ya.

"Ditraktir Incess," ungkap si pemilik akun @mzyadiee.

Saat ditanya bakal pindah kemana dan dalam rangka apa, sosok diduga Puteri Novitasari Ramli itu pun sesumbar bahwa dirinya bakal pindah ke Makassar.

Baca Juga: Sadar Kariernya Hancur Saat Terancam Hukuman Mati, Artis Ini Justru Hanya Minta Makanan Sisa di Penjara, Alasannya Bikin Mewek!

Tujuan sang selir pindah ke Makassar ini lantaran untuk dilamar oleh seorang pria.

Tangkap layar youtube SCTV
Tangkap layar youtube SCTV

Momen saat Puteri Novitasari Ramli sesumbar pindah ke Makassar mau dilamar.

"Incess mau kemana sih?" tanya seorang temannya.

"Aku mau pindah. Pindah haluan, aku mau dilamar tahu nggak sih?" celetuk Puteri dengan wajah sumringah.

Sontak saja, gegara pengakuan Puteri Novitasari Ramli ini, dugaan isu hubungan antara dirinya dan Ari Askhara pun makin menguat.

Baca Juga: Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas, Pria Ini Justru Asik Tinggalkan Mayat 3 Hari Hingga Membusuk Untuk Bersepeda Keliling Kota, Alasannya Sepele!

Sang pramugari pun disebut-sebut akan dilamar Ari Askhara, sosok yang dikaitkan dengan dirinya saat ini.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dan klarifikasi lebih lanjut dari Ari Askhara maupun Puteri Ramli terkait kabar lamaran tersebut.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Twitter

Baca Lainnya