Follow Us

Katroknya Gundik Ari Askhara, Sebut Rumah Mewahnya Tak Seperti Rusunawa, Emang Bisa Beli dari Duit Siapa?

Seto Ajinugroho - Jumat, 13 Desember 2019 | 11:13
Katroknya Gundik Ari Askhara, Sebut Rumah Mewahnya Tak Seperti Rusunawa, Emang Bisa Beli dari Duit Siapa?
Kolase gambar KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA dan Twitter/@digeeembok

Katroknya Gundik Ari Askhara, Sebut Rumah Mewahnya Tak Seperti Rusunawa, Emang Bisa Beli dari Duit Siapa?

Sosok.ID - Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara kini jadi bulan-bulanan media dan warganet.

Pasalnya kelakuan Ari Askhara yang tak patut sama sekali sebagai orang nomor satu di Garuda Indonesia mencoreng maskapai terbaik tanah air itu

Apalagi tersempil nama Puteri Novitasari Ramli yang diduga jadi selir/gundik kesayangan Ari Askhara yang dipercaya ikut menikmati uang perusahaan demi keuntungan pribadi.

Sebagai wanita simpanan, Puteri disebut-sebut telah dimanjakan berbagai kemewahan yang diberikan oleh sang mantan direktur.

Baca Juga: Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas, Pria Ini Justru Asik Tinggalkan Mayat 3 Hari Hingga Membusuk Untuk Bersepeda Keliling Kota, Alasannya Sepele!

Mulai dari kekuasaan mengatur jadwal penerbangan hingga harta melimpah untuk modal operasi plastik dan foya-foya.

Menurut akun Twitter @digeeembok, Kamis (5/12/2019) lalu, Puteri dikabarkan pernah melakukan operasi plastik yaitu untuk mempermak hidungnya.

Dalam postingan yang sama, disebutkan pula biaya operasi plastik sang pramugari berasal dari Ari Askhara yang menggunakan uang perusahaan yang juga uang negara.

Fakta yang serupa juga pernah dituturkan oleh pramugari senior yang tergabung dalam Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), yakni Yosephine, dalam acara iNews Sore pada Senin (9/12/2019) kemarin.

"Pernah ada cerita mungkin dengan orang yang bersinggungan langsung dengan oknum pramugari itu?" tanya sang pembawa acara.

"Pernah sih, yang udah tersebar di media sosial juga, mengenai adanya penanggung jawab Osaka yang dipindahkan ke Jakarta non job."

Baca Juga: Baru Sebulan Nikah Langsung Cerai Gegara Suami Kepincut Pelakor, Wanita Ini Sudah Jadi Korban Ditikung Istri Aparat Sejak Malam Lamaran

Source : grid.id

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest