Follow Us

Ngaku Sebagai Keturunan 10 Keluarga Terkaya di Indonesia dan Dapat Uang Saku Rp 2 Miliar Tiap Bulan, Azura Luna Mangunhardjono Jadi Buronan di Hong Kong Gegara Tipu Kaum Elit, Inilah Identitas Aslinya

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 13 Desember 2019 | 11:17
Azura Luna Mangunhardjono, wanita asal Kediri yang mengaku keturunan klan 10 keluarga terkaya di Indonesia untk menipu di luar negeri.
Next Shark

Azura Luna Mangunhardjono, wanita asal Kediri yang mengaku keturunan klan 10 keluarga terkaya di Indonesia untk menipu di luar negeri.

Sosok.id - Nama Azura Luna mendadak menghebohkan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, wanita yang digadang-gadang sebagai sosialita dari Kediri, Jawa Timur ini dikabarkan menjadi daftar pencarian orang (DPO) di Hongkong.

Nama lengkapnya Azura Luna Mangunhardjono diduga juga bukan nema aslinya.

Ia menjadi buron internasional karena diduga telah melakukan penipuan kelas berat di 3 benua.

Baca Juga: Kulit Terbakar Hingga Melepuh Saat Terkena Sinar Matahari, Derita Kakak Beradik Penderita Penyakit Kulit Langka, Belasan Tahun Terkurung di Rumah dengan Kondisi Memprihatinkan

Tak main-main, Azura Luna diduga memperdaya kaum elite, pemilik apartemen, sampai pembantu hingga meraup lebih dari setengah juta dolar AS.

Adapun aksinya tersebut dilakukan di Hong Kong, Inggris, Perancis, dan Amerika Serikat (AS).

Melansir dari Next Shark, nama Azura cukup dikenal di kalangan elit sebagai sosok dermawan yang kaya raya.

Namun, kini namanya disebut media tersebut sebagai penipu paling terampil di Hong Kong.

Baca Juga: Citranya Dihancurkan Oleh Ari Askhara Atas Skandalnya, Inilah Sosok yang Selamatkan Garuda Indonesia Dari Kebangkrutan Hingga Mendunia!

Menurut pengakuan mantan kekasihnya, Azura menyebut bahwa dirinya adalah seorang putri dari Indonesia yang memiliki uang saku sebesar 150.000 USD atau sekitar Rp 2 miliar tiap bulannya.

Tak hanya itu, Azura juga mengaku pada pria, sebut saja Jason, bahwa ia hanya menggunakan jet pribadi untuk keliling dunia.

Source : tribunnews, Next Shark, Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest