Detik-Detik Mengharukan, Pasangan Ini Dipertemukan Dengan Anaknya yang Diduga Diculik Pengasuhnya di Sebuah Acara Radio, Begini Videonya!

Minggu, 17 November 2019 | 14:00
Tangkapan LayarYoutube Raffy Tulfo in Action

Detik-Detik Mengharukan, Pasangan Ini Dipertemukan Dengan Anaknya yang Diduga Diculik Pengasuhnya di Sebuah Acara Radio, Begini Videonya!

Sosok.ID - Taylor Hayley Victoriano, bayi berusia 5 bulan diduga diculik oleh pengasuhnya yang baru dipekerjakan oleh orang tuanya.

Bayi tersebut diserahkan kepada kedua orang tuanya saat berada di sebuah acara hiburanyang berjudul "Wanted sa Radyo" (“Wanted on Radio”) kemarin.

Pengasuh bayi, Kristine Joy Salik, membawa Taylor ke studio program televisi di Mandaluyong City.

Salik membawa anak majikannya tersebut setelah melihat tayangan televisi yang dibawakan oleh presenter kondang Filipina, Raffy Tulfo.

Baca Juga: Kisah Kesedihan Rudi, Sedih Saat Serahkan 2 Anaknya ke Densus 88 Setelah Teror Bom di Mapolrestabes Medan: Kok Bisa Gini...

Tulfo telah merencanakan foto Salik diposting di halaman Facebook acara itu untuk meningkatkan kesadaran tentang menghilangnya Taylor.

Hal tersebut dimaksudkan untuk membuat Salik menyerahkan anak itu kepada orang tuanya karena takut.

Melansir dari Coconuts.co, Salik menyatakan bahwa dia tidak berniat untuk menculik bayi itu.

Dia mengatakan bahwa, membawa gadis itu ke mal pada hari Rabu untuk mengirim uang saat kedua majikannya sedang tidur siang.

Namun selang tak lama ia melihat tuduhan dugaan penculikan atas dirinya terhadap anak majikannya muncul di Facebook.

Baca Juga: Anak Bupati Anarkis yang Tembak Kontraktor Akhirnya Ditangkap Polisi, Kini Ia Mendekam di Penjara

"Saya hanya akan mengirim uang. [Tapi] setelah satu jam mereka memposting di Facebook bahwa saya menculik [anak itu]. Jadi saya takut, ”katanya, dikutip dari Coconuts.co.

Tetapi ibu bayi itu, Putri Jean Perrin, menentang apa yang dikatakan oleh Salik, pengasuh bayi tersebut.

Kolase Tangkapan Layar Youtube Raffy Tulfo in Action

Detik-detik kedatangan diduga penculik anaknya dan pertemuan orang tua dengan anaknya yang dikabarkan diculik di sebuah kantor radio Filipina

Ia menyangkal bahwa unggahan tentang dugaan penculikan bayinya di Facebook tersebut dia lakukan segera setelah tak mendapati pengasuh dan bayinya tidak di rumah.

"Jadi jelas, dia berbohong," kata Perrin, dikutip dari Coconuts.co.

Perrin juga menuduh Salik, yang ditemuinya melalui grup Facebook, mengklaim bahwa Taylor adalah anaknya sendiri.

"Dia akan mengatakan [di Facebook] bahwa anak saya adalah miliknya. Itu anak dan pacarnya," kata Perrin, dikutip dariCoconuts.co.

Baca Juga: Berbekal Informasi Dari Internet, Pemuda Ini Buat Obat Dari Daun Ini Hingga Ayahnya Sembuh Dari Diabetes, Ditangkap Polisi Karena Ajari Teman Untuk Obati Ibunya yang Sakit!

Perrin juga berspekulasi, tanpa bukti, bahwa Salik menderita depresi, yang menurutnya mungkin membuatnya menculik Taylor.

"Dia diduga mengalami keguguran, jadi dia mungkin mengalami trauma. Itu sebabnya dia mengklaim anak-anak orang lain sebagai miliknya. Dia mungkin mengalami postpartum," kata Perrin, dikutip dariCoconuts.co.

Perrin dan suaminya, Eric Victoriano, mengatakan mereka akan mengajukan tuduhan penculikan terhadap Salik meskipun dia membantah bahwa dia menculik bayi itu.

Polisi Kota Taguig Filipina, sementara itu, mengatakan mereka akan meminta keterangan dariSalik untuk menentukan apakah itu benar-benar kasus penculikan.

Baca Juga: Teror Pelecehan Seksual di Tasikmalaya, Perempuan Sasarannya, Korban : Ternyata Dia Nyipratin Sperma, Untung Saja Enggak Kena ke Saya

Dugaan penculikan itu terjadi ketika Perrin dan Victoriano sedang tidur siang di rumah mereka di Taguig City.

Perrin mengatakan dia awalnya ingin bayi itu tidur dengan mereka, tetapi Salik menawarkan diri untuk merawatnya saat mereka sedang beristirahat.

Ketika pasangan itu bangun tiga jam kemudian, mereka tidak dapat menemukan Salik atau anak mereka.

Orang tua segera meminta bantuan dari pejabat desa dan memposting rekaman CCTV Salik dengan bayi itu ke Facebook, memulai pencarian media sosial untuk anak tersebut. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Coconuts.co

Baca Lainnya