Niat Hati Beli Ikan Arwana Seharga Rp 12 Juta, Artis Ini Justru Emosi Setelah Anak Dan Istrinya Diancam Akan Dibunuh Oleh Penjualnya: Saya Tidak Peduli Masuk Penjara...

Minggu, 17 November 2019 | 08:50
Grid.ID/Menda Clara Florencia

Niat Hati Beli Ikan Arwana Seharga Rp 12 Juta, Artis Ini Justru Emosi Setelah Anak Dan Istrinya Diancam Akan Dibunuh Oleh Penjualnya: Saya Tidak Peduli Masuk Penjara...

Sosok.ID - Pria mana yang tak sakit hati bila anak dan istrinya diancam akan dilukai oleh orang lain bahkan sampai akan dibunuh.

Pria tersebut mungkin akan membalas dan mengejar orang yang mengancam keselamatan orang yang disayanginya itu.

Atau juga pria itu akan melindungi anak dan istrinya sekuat tenaga bahkan mungkin rela pertaruhkan nyawa demi kedua orang yang penting dalam hidupnya tersebut.

Mungkin itu yang dirasakan oleh pesinetron tampan yang satu ini saat ditemui awak media.

Ia bahkan secara lantang menanggapi serius ancaman yang dilontarkan oleh seorang penjual arwana pada dirinya dan keluarga kecilnya itu.

Baca Juga: Sering Dikelilingi Wanita Cantik karena Bergelimang Harta, Ternyata Nyali Hotman Paris Ciut Saat Ingin Dekati Artis Senior Ini : Saya Baru Berani Setelah 20 Tahun

Bahkan secara gamblang artis ini menyebut nama penjual ikan hias tersebut di depan publik, ia menyebut nama Qory Supandy.

Yang tak diduga, artis yang belum lama menjalin hubungan pernikahan ini sebelumnya berniat langsung terbang menuju lokasi dimana penjual ikan itu berada.

Eza Gionino berniat terbang ke Pontianak hanya untuk menemui seorang penjual ikan Arwana yang kabarnya ia beli tersebut.

Awalnya, artis yang juga belum lama ini terjerat kasus penganiayaan hingga harus mendekam di balik sel penjara tersebut menceritakan permasalahan awalnya.

Niat baik Eza Gionino dengan membeli ikan hias tepatnya ikan Arwana dengan harga fantastis tersebut berubah menjadi perseteruan hingga sampai jalur hukum.

Baca Juga: 11 Tahun Berumah Tangga, Wanita Malang Ini Justru Relakan Suami Direbut Pelakor Tanpa Alasan: Pergilah Suamiku, Lakukanlah yang Terbaik

Eza yang juga pernah berurusan dengan hukum tersebut sebenarnya akan membeli dua ikan hias jenis Arwana tersebut dengan harga Rp 12 juta.

Namun, menurut Eza, setibanya ikan Arwana dari si penjual, ia terkejut mendapati ikan tersebut tidak sesuai dengan pesanan atau yang ditunjukkan di sebuah video kiriman dari si penjual.

Merasa ia telah ditipu dengan uang yang tak sedikit tersebut, awalnya Eza hanya menghubungi penjual ikan tersebut untuk meminta pertanggung jawaban.

Ternyata bukan uangnya kembali atau ikan Arwananya diganti sesuai dengan kesepakatan awal, ia justru mendapat hal yang langsung membuat emosinya meningkat.

Baca Juga: Niat Ingin Nikmati Suasana Keraton Yogyakarta di Malam Hari, Mahasiswi Ini Justru Berlari Sambil Menangis Hingga Pihak Kraton Ikut Turun Tangan, Ini Penyebabnya!

Bukan beritikat baik, penjual ikan bernama Qory tersebut justru mengancam anak dan istri Eza hingga ingin membuat sang anak yang belum genap setahun berdarah-darah.

Emosipun muncak hingga ia ingin saat itu juga terbang ke Pontianak untuk langsung menemui penjual ikna tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, bahkan Eza tak peduli lagi bila bertemu dengan penjual ikan itu bisa membuatnya dipenjara untuk kedua kalinya.

"Harusnya saya ke Pontianak. Sekarang saya enggak peduli, bapak mana yang terima anaknya mau dilukain," kata Eza Gionino saat dijumpai di Polres Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (16/11/2019), dikutip dari Kompas.com.

Ia tak terima anak dan istrinya diperlakukan seperti itu sebab Eza mengaku sangat menyayangi kedua orang yang ada di hidupnya tersebut.

"Saya masuk (penjara) lagi enggak apa-apa asal sama dia, asal sama kamu Qory. Saya enggak takut,” lanjut Eza, dikutip dari Kompas.com.

Bahkan saat ditemui oleh awak media di kantor polisi untuk melaporkan perbuatan dari penjual ikan itu, ia terlihat masih diliputi rasa marah.

Baca Juga: Hanya Modal Rayuan Maut dan Pangkat Ipda, GT Berhasil Gaet Dua Wanita Bersuami dan Kuras Dompetnya Hingga Belasan Juta

Dan benar saja, Eza mengaku masih emosional saat mendengar orang yang ia sayangi diancam untuk dilukai.

Namun niat untuk menyeleseikan masalah secara jantan ia urungkan, demi melaporkan perbuatan penjual ikan tersebut ke pihak yang berwajib.

instagram.com/ezagio

Anak dan Istrinya Diancam Dibunuh oleh Penjual Ikan, Eza Gionino Naik Pitam Bongkar Isi Ancaman si Pelaku

"Sumpah demi Allah saya masih emosi banget ya, masih nggak terima. Bapak mana yang terima anaknya mau dibikin muntah darah lah," ucap Eza Gionino dengan wajah tegang dan suara terbata-bata, dikutip dari Kompas.com.

Ia pun menambahkan kemungkinan terburuk bahwa anaknya pun juga cedera parah akibat ulangnya tersebut.

"Berarti, secara logika saya ada salah satu organ tubuh dari anak saya yang mungkin mau dihajar sama dia sampai anak saya muntah darah. Itu yang saya nggak terima,” sambungnya, dikutip dari Kompas.com.

Masih menggunakan akal sehat, Eza pun memilih untuk melaporkan Qory pada pihak berwenang.

Baca Juga: Tempuh Jarak 900 Km Demi Panggilan Hati, Pria Ini Ngamuk Saat Cintanya Ditolak Anak Lurah, Kelewat Emosi Sampai Bakar Mobil Orang

Laporan Eza sudah terdaftar dengan No.Pol : STBL/B/628/XI/2019/JBR/RES BGR.

Dalam laporan itu, Qory Supiandi dijerat dengan pasal 45 ayat (4) dan atau pasal 45 b UU RI no.19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU. no 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 335 KUHP. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya