Follow Us

Anak Bupati Anarkis yang Tembak Kontraktor Akhirnya Ditangkap Polisi, Kini Ia Mendekam di Penjara

Seto Ajinugroho - Minggu, 17 November 2019 | 12:40
Panji Kusuma, kontraktor yang jadi korban penembakan anak bupati Majalengka
Kompas.com/AGIE PERMADI

Panji Kusuma, kontraktor yang jadi korban penembakan anak bupati Majalengka

Sosok.ID - Kepolisian Majalengka akhirnya meringkus IN, ASN Pemkab Majalengka sekaligus anak dari Bupati daerah tersebut.

Ia ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap kontraktor Panji Pamungkas di Ruko Hana Sakura, Cigasong, Majalengka, Jawa Barat, pada Minggu (10/11/2019) malam.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, ketika dihubungi Sabtu (16/11/2019) membenarkan adanya penangkapan terhadap IN.

"Ya (ditahan) pagi ini," kata Trunoyudo.

Baca Juga: Niat Hati Beli Ikan Arwana Seharga Rp 12 Juta, Artis Ini Justru Emosi Setelah Anak Dan Istrinya Diancam Akan Dibunuh Oleh Penjualnya: Saya Tidak Peduli Masuk Penjara...

Penahanan anak kedua Bupati Majalengka ini dilakukan setelah sebelumnya dilakukan pemanggilan oleh Penyidik Polres Majalengka terkait pemeriksaan kasus tersebut.

Saat pemanggilan, juga sekaligus penetapan status diri IN sebagai tersangka dalam kasus penembakan yang dilaporkan korban, Panji Pamungkas.

"Ya (dipanggil) dan pemeriksaan, sesuai dengan kebutuhan penyidikan," kata Trunoyudo.

Kini IN mendekam di tahanan Mapolres Majalengka.

"Di rutan Polres (Majalengka), karena polres yang tangani," tuturnya. Sebelumnya, anak Bupati Majalengka tersebut ditetapkan sebagai tersangka namun tidak ditahan.

Baca Juga: Sering Dikelilingi Wanita Cantik karena Bergelimang Harta, Ternyata Nyali Hotman Paris Ciut Saat Ingin Dekati Artis Senior Ini : Saya Baru Berani Setelah 20 Tahun

Korban tagih utang ke IN

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest