Follow Us

Berbekal Informasi Dari Internet, Pemuda Ini Buat Obat Dari Daun Ini Hingga Ayahnya Sembuh Dari Diabetes, Ditangkap Polisi Karena Ajari Teman Untuk Obati Ibunya yang Sakit!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 17 November 2019 | 12:17
(ilustrasi kebun ganja) Berbekal Informasi Dari Internet, Pemuda Ini Buat Obat Dari Daun Ini Hingga Ayahnya Sembuh Dari Diabetes, Ditangkap Polisi Karena Ajari Teman Untuk Obati Ibunya yang Sakit!
(RAJA UMAR)/Kompas.com

(ilustrasi kebun ganja) Berbekal Informasi Dari Internet, Pemuda Ini Buat Obat Dari Daun Ini Hingga Ayahnya Sembuh Dari Diabetes, Ditangkap Polisi Karena Ajari Teman Untuk Obati Ibunya yang Sakit!

Sosok.ID - EB (30) tak menyangka apa yang telah dilakukan adiknya yang tak tega melihat sang ayah menderita sakit selama berbulan-bulan.

EB menceritakan bagaimana duduk permasalahan hingga adiknya, RZ dengan temannya, MD digelandang polisi karena dicurigai memiliki barang haram.

Awalnya EB heran sebab obat yang dibawakan oleh adiknya untuk sang ayah yang sedang menderita sakit parah tersebut lama kelamaan bisa sedikit meringankan penyakit sang ayah.

Ayah dari EB dan RZ ini menderita penyakit Diabetes dan TB yang membuatnya tak bisa beraktivitas seperti semula.

Baca Juga: Niat Hati Beli Ikan Arwana Seharga Rp 12 Juta, Artis Ini Justru Emosi Setelah Anak Dan Istrinya Diancam Akan Dibunuh Oleh Penjualnya: Saya Tidak Peduli Masuk Penjara...

Bahkan sang ayah justru terlihat lemah, kurus dan jarang makan.

Hal tersebut yang mengiris hati RZ hingga ia memutar otak bagaimana agak sang ayah bisa sembuh kembali seperti sedia kala.

Dilansir dari TribunMakassar.com, EB menceritakan bahwa kondisi ayahnya sejak Februari 2019 telah memburuk.

Hingga masuk rumah sakit dan ternyata didiagnosa mengidap diabetes dan TB yang membuat sang ayah harus rawat jalan selama 6 bulan terakhir.

"Bapakku masuk rumah sakit karena dia didiagnosa kena diabetes dan TB, dirawat jalan selama 6 bulan lebih," ungkap EB, dikutip dari TribunMakassar.com.

Baca Juga: Sering Dikelilingi Wanita Cantik karena Bergelimang Harta, Ternyata Nyali Hotman Paris Ciut Saat Ingin Dekati Artis Senior Ini : Saya Baru Berani Setelah 20 Tahun

Dan pada bulan Juni, RZ yang merupakan adik dari EB tersebut yang tak tega melihat ayahnya dalam kondisi sakit itu mencari cara untuk menyembuhkan penyakit ayahnya.

Source : tribunmakassar.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest