Follow Us

Ada Bercak yang Terus Hisap Darah Ruben Onsu, Jordi Onsu Khawatir: Jangan Dikuat-kuatin Terus

Rifka Amalia - Senin, 13 Maret 2023 | 09:29
Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Jordi Onsu khawatir dengan kondisi kakaknya.
Instagram/@jordionsu

Ruben Onsu dan Jordi Onsu. Jordi Onsu khawatir dengan kondisi kakaknya.

Sosok.ID - Artis Jordi Onsu merasa iba dengan kakaknya, Ruben Onsu. Hal ini berkaitan dengan sakit yang diderita Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan.

Meski sakit, Ruben Onsu diketahui masih sangat giat bekerja untuk keluarga.

Ruben dan Sarwendah sempat drop di waktu yang hampir bersamaan. Hal itu memunculkan kekhawatiran dari Jordi Onsu, sekalipun sang kakak sudah beraktivitas secara normal.

Jordi paham, Ruben mungkin ingin selalu terlihat di depan keluarganya. Namun Jordi berharap, Ruben tak melupakan dirinya sendiri.

"Khawatir pasti. Apalagi Koh Ruben ingin menjadi sosok ayah yang tak mau terlihat letih didepan istri dan anak-anaknya," terang Jordi pada Jumat (10/3/2023), dikutip Sosok.ID dari Tribun Seleb.

Sebsgai saudara, Jordi pun selalu berusaha untuk sesekali mengecek kondisi Ruben Onsu.

"Karena kami sudah tidak punya orang tua, ya harus perhatian ke kaka-kaka sendiri. Menanyakan apa yang dia rasakan atau keluhannya seperti apa," terang Jordi.

"Jadi ya berusaha memberikan perhatian lebih aja. Sesimpel video call, kita nanyain kabarnya mereka," tambah dia.

Jordi pun telah menasihati Ruben bahwa tak masalah untuk sesekali tak terlihat kuat, sebab fisik juga memerlukan istirahat.

Ia berharap Ruben Onsu tak lupa memberikan 'peghargaan untuk dirinya sendiri (self reward).

"Saya selalu bilang ke Ruben jangan dikuat kuatin terus, kadang kan badan itu butuh ya waktu untuk punya self reward. Bukan tentang materi tapi bisa dengan berdialog dengan diri sendiri," kata Jordi.

Ditegaskan mantan kekasih Frislly Herland, tubuh manusia membutuhkan waktu untuk tidur dan istirahat. Karenanya ia berharap agar Ruben tak terus memforsir dirinya sendiri.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest