Follow Us

Sosok Misterius 3 Kali Hancurkan PAUD Sarwendah, Ruben Onsu Khawatir: Ini Soal Keselamatan Anak-anak!

Rifka Amalia - Selasa, 15 November 2022 | 12:23
PAUD Sarwendah 3 kali dirusak sosok misterius, Ruben Onsu khawatirkan keselamatan murid-murid.
Instagram @ruben_onsu

PAUD Sarwendah 3 kali dirusak sosok misterius, Ruben Onsu khawatirkan keselamatan murid-murid.

Sosok.ID - Presenter Ruben Onsu melalui postingan di Instagram pribadinya mengabarkan PAUD Sarwendah dirusak oleh sosok oknum hingga 3 kali.

Hal itu membuatnya mengkhawatirkan keselamatan murid-murid yang sedang belajar.

Ruben Onsu sendiri tidak tahu siapa oknum yang merusak fasilitas belajar mengajar di PAUD Sarwendah dengan melempari batu ke kaca-kaca ketika pembelajaran sedang berlangsung.

"Udah 3x Taman Pendidikan Sarwendah yg terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari org2 yg tidak bertanggung jawab, dng cara menghancurkan kaca2 baik dgn melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca2," tulis unggahan Ruben Onsu pada Senin (14/11/2022).

Ruben Onsu memaparkan kejadian perusakan itu dilakukan ketika kegiatan belajar mengajar masih berlangsung. Sehingga anak-anak merasa cemas dan takut dengan lemparan batu di kaca jendela kelas meraka.

"Dimana pelaku menghancurkan kaca disaat anak2 sedang belajar, sedih sekali pasti anak2 belajar disituasi yg cemas krn takut di lempar lg, semoga pelaku bisa tau betapa bahaya nya untuk anak2 yg belajar akan menimbulkan Trauma," tulis Ruben.

Ruben Onsu kemudian berterima kasih kepada pihak-pihak yang dengan cepat membantu mengurus kerusakn tersebut.

Ruben Onsu membagikan beberapa foto yang menunjukkan kerusakan PAUD Sarwendah.
Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu membagikan beberapa foto yang menunjukkan kerusakan PAUD Sarwendah.

"Terima kasih untuk Polsek cipetir, Cikidang, Pak Lurah Ramdan@heidyhellena and Family yg sudah membatu untuk memproses ini demi keamanan anak2 kami yg belajar disana," tandas unggahan Ruben.

Lebih lanjut dalam kesempatan berbeda ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022), dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com, Ruben Onsu menegaskan bahwa tindakan tak bertanggung jawab itu dapat membahayakan keselamatan para murid di PAUD Sarwendah.

"Ini bukan masalah kerugian tapi masalah keselamatan anak-anaknya," tegas Ruben Onsu.

"Murid-murid lagi belajar, itu kan di khawatirkan pecahan beling bisa mengenai anak-anak yang belajar kan, kasian lah," tambahnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest