Follow Us

Sakit dan Tingalkan Wasiat, Sosok Ruben Onsu Jelaskan Tujuannya: Seandainya Nggak Sampai...

Rifka Amalia - Rabu, 28 Desember 2022 | 10:56
Ruben Onsu dan Sarwendah sakit. Presenter Ruben Onsu sempat membuat kehebohan dengan kabar surat wasiat yang ditinggalkannya untuk anak-anak. Kini ia jelaskan maksudnya.
Kolase Youtube

Ruben Onsu dan Sarwendah sakit. Presenter Ruben Onsu sempat membuat kehebohan dengan kabar surat wasiat yang ditinggalkannya untuk anak-anak. Kini ia jelaskan maksudnya.

Sosok.ID - Presenter Ruben Onsu sempat membuat kehebohan dengan kabar surat wasiat yang ditinggalkannya untuk anak-anak. Kini ia jelaskan maksudnya.

Keberadaan surat wasiat itu sempat ramai menjadi sorotan ketika publik tahu bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah menderita penyakit serius.

Bahkan di tahun 2022, Ruben Onsu dilarikan ke ICU sebanyak dua kali akibat penyakitnya.

Kabar tentang surat wasiat yang dipersiapkan Ruben Onsu pun menjadi perhatian para rekan artis, termasuk Eko Patrio.

Melalui YouTube EKO PATRIO TV, artis yang juga berkecimpung di dunia politik itu penasaran dengan surat wasiat yang dibuat Ruben Onsu untuk anak-anaknya.

"Ben, gua baca, nonton juga, Ruben Onsu sudah menulis wasiat, itu wasiat buat apa sih?" tanya Eko Patrio, dikutip Sosok.ID via Tribunnews.com pada Rabu (28/12/2022).

Ruben Onsu kemudian mengoreksi ucapan Eko Patrio. Menurutnya, surat peninggalannya bukan wasiat, namun dia tak menampik mempersiapkan surat itu untuk anak-anaknya.

"Bukan wasiat, aku tuh mempersiapkan untuk anak-anak untuk masa depan," ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu menerangkan, seandainya usianya tak mengizinkannya untuk menyampaikan hal-hal penting kepada anak-anaknya, maka surat itu akan memberitahukannya.

Rupanya surat itu berisi tentang harta warisan yang kelak akan diberikan Ruben Onsu untuk anak-anak mereka.

"Tapi seandainya kita nggak sampai untuk menyampaikan ke mereka, mereka sudah tau hak-haknya mereka."

"Sehingga kita juga tidak ada beban lagi untuk mereka harus pusing-pusing mikirin ini itu," imbuhnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest