Follow Us

Masih Bisa Arogan, Mario Dandy Belum Tahu Ayahnya Diperiksa KPK

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 09 Maret 2023 | 10:51
Mario Dandy ternyata belum tahu ayahnya dipecat dan diperiksa KPK
KOMPAS.com/DZAKY NURCAHYO dan TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Mario Dandy ternyata belum tahu ayahnya dipecat dan diperiksa KPK

Sosok.ID - Kabar Rafael Alun Trisambodo dipecat dan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata belum diketahui oleh putranya, Mario Dandy Satrio.

Tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora itu disebut masih bisa arogan di balik jeruji besi.

Mario Dandy disebut pernah sesumbar semua masalahnya akan beres karena masih ada sosok sang ayah.

Yang tidak diketahui Mario, kini ayahnya juga sedang dirundung masalah pelik yang juga imbas dari kasus penganiayaan yang dilakukannya.

Bukan hanya kehilangan pekerjaan sebagai ASN Dirjen Pajak (DJP)Kemenetrian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo juga diperiksa KPK atas kepemilikan harta yang tak wajar.

Diungkap kuasa hukum Mario, Dolfie Rompas, kliennya yang kini mendekam di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya belum mengetahui efek domino yang menimpa sang ayah.

"Mungkin kurang paham ya soalnyakan (Mario) di dalam (penjara) kan tidak ada alat komunikasi," kata Dolfie Rompas, dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (9/3/2023).

Tim kuasa hukum juga sengaja belum memberi informasi tersebut karena memang tengah fokus terkait kasus Mario dan pendampingan hukum.

"Kami kan hanya fokus kepada proses pendampingan saja yang terkait dengan pemeriksaan dari penyidik. tidak mengurus hal-hal itu," ungkapnya.

Terkait perlakuan orangtua Mario pada putranya, Dolfie mengaku tidak tahu secara pasti apakah kliennya rutin dijenguk atau tidak.

Masih sombong andalkan ayahnya

Beberapa waktu lalu, Mario Dandy disebut masih bisa arogan dengan menyebut nama ayahnya, rafael Alun Trisambodo.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest