Follow Us

Ironi! Anak-anak Rafael Alun Disebut Bermasalah, Ada yang Hamil di Luar Nikah?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 26 Februari 2023 | 13:03
Anak Rafael Alun disebut bermasalah semua
Twitter | Tangkap layar video via Kompas.com

Anak Rafael Alun disebut bermasalah semua

Sosok.ID - Nama mantan pejabat pajak yang kini mengundurkan diri, Rafael Alun Trisambodo terseret kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo.

Bahkan karier Rafael Alun yang sempat berstatus pejabat eselon III di Kementerian Keuangan itu sampai hancur akibat kasus yang anak.

Selain itu, harta kekayaan Rafael Alun yang fantastis pun ikut dikuliti oleh publik.

Bagaimana tidak? Rafael Alun disebut miliki harta kekayaan yang melebihi atasannya Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Suryo Utomo.

Tak hanya itu saja, Rafael Alun juga disebut tak laporkan sebagian hartanya seperti mobil Rubicon dan motor Harley Davidson.

Seperti diketahui, Rafael Alun memiliki kekayaan mencapai Rp 56 miliar dikutip dari laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Dikutip dari Kompas.com harta kekayaan Rafael Alun itu empat kali lebih banyak dari Suryo Utomo dan selisih beberapa miliar dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

Rafael Alun pun juga tercatat tak memiliki hutang dalam laporan tersebut.

Padahal sekelas Menkeu sampai Presiden tercatat memiliki hutang dalam LHKPN KPK.

Baru-baru ini, kehidupan pribadi mantan Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil Jakarta Selatan II itu kembali dikuliti oleh netizen.

Bahkan seorang netizen menyebut anak-anak Rafael Alun semuanya bermasalah.

Seperti dalam pemberitaan baru-baru ini anak bungsu Rafael Alun, Mario Dandy terjerat kasus penganiayaan terhadap David, putra Jonathan Latumahina yang merupakan pengurus pusat GP Ansor.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest