Follow Us

Profil Rafael Alun Trisambodo, Ayah Mario Dandy Berharta Rp 56 M Ngemis Ampunan

Rifka Amalia - Jumat, 24 Februari 2023 | 08:59
Profil Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy Satrio yang kekayaan-nya melebihi atasannya, mendekati harta Sri Mulyani.
Twitter | Tangkap layar video via Kompas.com

Profil Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy Satrio yang kekayaan-nya melebihi atasannya, mendekati harta Sri Mulyani.

Sosok.ID - Inilah profil Rafael Alun Trisambodo, ayah Mario Dandy Satrio yang memiliki kekayaan melebihi atasannya, hartanya bahkan dekati kekayaan Sri Mulyani.

Aksi Mario Dandy Satrio menganiaya anak di bawah umur menyeret sang ayah, Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat pegawai Ditjen Pajak (DJP) memohon ampunan masyarakat.

Diketahui, jagat media sosial sedang dihebohkan dengan perbuatan Mario Dandy Satrio yang menganiaya korban bernama David (17).

Korban mengalami koma dan masih di ruang ICU hingga saat ini, memicu amarah warganet atas tindak kekerasan brutal yang dipicu laporan pacar Mario Dandy Satrio.

Kronologi Singkat Penganiayaan

Mengutip via Tribun Jatim, pacar Mario berinisial A mengadu mendapat perlakuan kurang baik dari sang mantan yakni David.

Mario yang marah lantas melabrak hakim, terjadi perdebatan, lalu melakukan kekerasan.

Dalam pantauan Sosok.ID, terpantau video kekerasan yang dilakukan Mario tersebar di sosial media, salah satunya di Twitter.

Terlihat dalam rekaman yang diduga diambil wanita bernama Agnes, Mario terus menganiaya David meski korban sudah terkapar tak berdaya di jalanan.

Sontak tindakan keji itu menuai kecaman keras dari masyarakat.

Setelah viral, termasuk gaya hidup Mario dan harta sang ayah, Rafael Alun Trisambodo turut menjadi perhatian.

Rafael Alun Trisambodo Minta Maaf

Editor : Sosok

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest