Follow Us

Istri Indra Bekti Pamer 'Black Card' Pasca-Minta Sumbangan Pengobatan

Rifka Amalia - Jumat, 27 Januari 2023 | 20:05
Pada Kamis (26/1/2023), istri Indra Bekti, Aldila Jelita menunjukkan black card yang merupakan kartu asuransi kesehatan.
Instagram @dhila_bekti

Pada Kamis (26/1/2023), istri Indra Bekti, Aldila Jelita menunjukkan black card yang merupakan kartu asuransi kesehatan.

Sosok.ID - Aksi istri Indra Bekti, Aldila Jelita pamer black card di sosial media menuai sorotan. Mengingat sebelumnya ia sempat galang donasi untuk pengobatan suami.

Pada Kamis (26/1/2023), Aldila Jelita menunjukkan kartu berwarna hitam yang merupakan kartu asuransi kesehatan.

Setelah kejadian Indra Bekti yang jatuh sakit dan sempat takut tak bisa membayar pengobatan, Aldila Jelita mengurus asuransi untuk anak-anaknya.

"Alhamdulillah, ikhtiarku dalam memitigasi resiko terhadap anak-anakku sudah resmi berjalan, harga preminya pun sangat reasonable dan bisa diadjust sesuai kemampuan," tulisnya melalui Instagram @dhila_bekti, dikutip Sosok.ID pada Jumat (27/1/2023).

Dila tampaknya mempromokan kartu asurnsi tersebut.

"Alhamdulillah kami masih bisa punya Black Card jenis ini, karena info dari agenku @indah_alfath , produk yang harganya ekonomis seperti ini akan discontinued per februari ini, dan akan digantikan produk baru yang lebih bagus, komplit dan lebih mahal pastinya," kata dia.

Namun, unggahan itu disoroti sinis dari salah seorang warganet.

Dila kembali dikritik karena galang donasi yang sempat dibukanya beberapa waktu lalu.

"Lucu, pny Asuransi galang donasi padahal artis aset byk, msh byk diluar sana hidup sengsara contoh artis alm pak ogah berth2 sakit tdk open donasi," tulis @zura****

Beberapa warganet lain mencoba menasihati Dila dan berbagi pengalaman tidak menyenangkan tentang penggunaan asuransi dengan merek yang sama yang digunakan Dila.

Mereka meminta Dila untuk waspada, sebab memiliki pengalaman tidak tercover dengan asuransi tersebut.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest