Follow Us

Sempat Dinyinyiri gegara Galang Dana untuk Indra Bekti, Sosok Aldila Jelita Kini Bikin Asuransi

Rifka Amalia - Kamis, 12 Januari 2023 | 18:46
Aldila Jelita dan Indra Bekti
dok. instagram/dhila_bekti

Aldila Jelita dan Indra Bekti

Sosok.ID - Kejadian pecah pembuluh darah yang dialami Indra Bekti, membuat sang istri, Aldila Jelita menjadi lebih awas dan menyiapkan asuransi.

Di awal perawatan sang suami, Aldila Jelita sempat membuka donasi untuk siapapun yang ingin membantu pengobatan suaminya.

Upaya galang dana itu menuai komentar kurang menyenangkan dari warganet, sebab Indra Bekti dinilai mampu membayar sendiri pengobatan itu dengan uang tabungannya.

Pada akhirnya Aldila Jelita menjual beberapa barang mewahnya dan menutup donasi untuk biaya rumah sakit sang suami.

Kejadian yang menimpa suaminya itu pun memberikan banyak pelajaran untuk Aldila. Salah satunya terkait pentingnya menyiapkan asuransi kesehatan.

Melalui sosial media Instagram @dhila_bekti pada Kamis (12/1/2023), Aldila Jelita mengunggah potret map berwarna merah diduga berisi berkas asuransi.

"Bismillah berawal dari menganggap perlindungan kesehatan itu gak penting dan sekarang menjadi penting utk hidup diriku,anak2 ku dan suami…" tulis Dila, dikutip Sosok.ID.

Dila menjelaskan bahwa suaminya memang memiliki asuransi, namun karena kondisi tertentu asuransinya masih belum bisa digunakan.

"Qadarullahnya masbek memang punya asuransi sebelum kejadian ini tp memang krn term and condition maka blm waktunya utk bisa dipakai saat ini," tulisnya.

Dila menilai, memiliki asuransi dapat menjadi solusi ketika kejadian seperti saat Indra Bekti jatuh sakit terulang lagi.

"Dan sekarang utk diriku dan anak2 harus aq protect sedini mungkin.." ujarnya.

Dila menilai, sangat penting baginya untuk menjaga diri agar di kondisi mendesak bisa berdiri sendiri.

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest