Follow Us

Viral Curhatan Sosok Ibunda Erina Gudono Jelang Detik-detik Pernikahan Putrinya dan Kaesang Pangarep

Rifka Amalia - Jumat, 09 Desember 2022 | 18:13
Jelang detik-detik pernikahan putrinya dengan Kaesang Pangarep, mendadak curhatan sosok Ibunda Erina Gudono yang dibagikan lebih dari setahun silam, viral di sosial media.
Facebook Sofiatun Gudono

Jelang detik-detik pernikahan putrinya dengan Kaesang Pangarep, mendadak curhatan sosok Ibunda Erina Gudono yang dibagikan lebih dari setahun silam, viral di sosial media.

Sosok.ID - Jelang detik-detik pernikahan putrinya dengan Kaesang Pangarep, mendadak curhatan sosok Ibunda Erina Gudono yang dibagikan lebih dari setahun silam, viral di sosial media.

Melalui sosial media Facebook miliknya, Sofiatun Gudono mengenang momen kehilangan sosok suaminya.

Curhatan itu dibagikan pada 28 Juli 2021, lalu. Sofiatun tampak mengunggah potret bersama mendiang suami, Mohammad Gudono.

Ia juga membagikan potret bersama ke-empat anaknya. Postingan dengan keterangan penuh haru itu dibagikan Sofiatun untuk memperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan Mohammad Gudono.

"Alhamdulillah.....hari ini tgl 28 juli 2021 hari yg special bagi saya. Tepat tgl 28 juli 1989 saya menikah," tulisnya.

Tertulis, Sofiatun sebenarnya memiliki lima anak, namun salah satunya meninggal dunia saat dilahirkan.

"Akhirnya saya di karuniai 5 anak 2 laki2 dan 3 perempuan. Namun anak yg kedua meninggal saat lahir jadi tinggal 4 anak," tulisnya.

Sofiatun rupanya telah kehilangan Mohammad Gudono pada 28 Juli 2016 silam, setelah mereka membangun rumah tangga yang bahagia selama 30 tahun lamanya.

Sejak itu Sofiatun hidup sebagai seorang janda dengan empat orang anak.

"Alhamdulillah... kami syukuri hidup berdampingan bersama beliau alm. suami dg kenangan2 manis n indah n pahit kami lalui bersama selama 30 tahun.

Yang akhirnya beliau pada hari tgl yg sama 28 juli 2016 menghadap sang Khalik yg mestinya saat itu merayakan anniversary pernikahan kami berubah kesedihan krn berpisah selamanya," tulis Sofiatun.

Sofiatun lantas berdoa agar kelak di surga, ia kembali dipertemukan dengan suaminya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest