Follow Us

Kebelet Serumah dengan Erina Gudono, Sosok Kaesang Pangarep: Nggak Sabar Nikah!

Rifka Amalia - Kamis, 08 Desember 2022 | 18:42
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus berbagi kebahagiaan jelang pernikahan yang akan digelar pada Sabtu (10/12/2022).
Instagram @kaesangp

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus berbagi kebahagiaan jelang pernikahan yang akan digelar pada Sabtu (10/12/2022).

Sosok.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus berbagi kebahagiaan jelang pernikahan yang akan digelar pada Sabtu (10/12/2022).

Baik Kaesang Pangarep maupun Erina Gudono tak henti membagikan potret kebersamaan mereka yang dibalut cantik dalam foto pre-wedding.

Dalam salah satu kebahagiaan yang dibagikan lewat sosial media Instagramnya itu, Kaesang Pangarep mengaku sudah tak sabar ingin segera menjadi suami Erina Gudono.

Kaesang agaknya sudah membayangkan bahagianya tinggal satu atap dengan finalis Putri Indonesia 2022 asal Yogyakarta tersebut.

"Nggak sabar nikah sama bidadari paling cantik seduniaaaaaa."

"Dan pulang ke rumah yang sama," tulis Kaesang Pangarep dalam salah satu keterangan di Instagram @kaesangp, seperti dikutip Sosok.ID pada Kamis (8/11/2022).

Calon menantu orang nomor satu di Indonesia, Erina Gudono, juga memberikan komentar dalam postingan Kaesang Pangarep.

"Habis ini aku nggak dianter jemput ke rumah yaaa berarti?" tulis @erinagudono.

"YA KAN SERUMAH YA," balas @kaesangp.

Menyaksikan sikap Kaesang Pangarep terhadap calon istrinya, banyak warganet turut merasa gemas.

"Mas Kaesang bucin akut," komentar warganet.

"Mas @kaesangp, dijaga ya mas ..bidadarinya apapun ituu kejadian didepan dijaga disayang sampe kakek nenek..." komentar warganet lain.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest