Follow Us

Ibunda Sosok Pedangdut Ini Alami Gangguan Psikis Usai Anak Dirudung di Sosmed

Rifka Amalia - Minggu, 27 November 2022 | 20:31
Dewi Perssik dan sang ibu, Sri Muna
Instagram/dewiperssik9

Dewi Perssik dan sang ibu, Sri Muna

Sosok.ID - Ibunda dari sosok pedangdut Dewi Perssik dikabarkan mengalami gangguan psikis karena anak mendapatkan perudungan di sosial media.

Ibunda Dewi Perssik, Sri Muna juga mendapatkan ujaran kebencian dari warganet di sosial media.

Dewi Perssik menyebut, gangguan psikis tersebut membuat Sri Muna ogah bertatap muka dengan haters di TikTok yang bicara buruk tentangnya.

"Alasan (Sri Muna belum temui haters), mungkin balik lagi, ke psikis ya," ujar Dewi Perssik, seperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com, Sabtu (27/11/2022).

Setelah mengomentari tentang kasus KDRT, Dewi Perssik diketahui menerima beragam komentar kebencian dari warganet.

Bahkan ibundanya yang tak bersalah pun turut terseret.

"Apalagi ibu saya tinggal di desa, di kampung, punya grup kayak arisan dan lain-lain. Ada banyak video dan lain-lain. Sekarang, ibu-ibu dari Facebook pindah ke TikTok. Jadi, otomatis videonya dilihat," ujarnya.

Enggan Ibundanya terbebani karena ulah sejumlah oknum tak bertanggung jawab, Dewi Perssik pun meminta Sri Muna sejenak tak aktif sosmed.

"Jadi saya bilang sama mama keluar grup dulu sebentar, soalnya ibu-ibu pengajian ngirimin, 'aduh, Bu haji, sabar ya, anaknya gini gini gini'. Akhirnya mamaku lihat satu orang ngomongin anaknya, jadi mungkin kepikiran," tutur Dewi Perssik.

Selain karena psikis, sang Ibu rupanya juga sedang tidak sehat.

Sri Muna rupanya mengidap penyakit syaraf. Saat mendengar kabar tak baik, hal itu akan menambah beban pikiran Sri Muna.

"Jadi mami aku sakit, kakinya bengkak dua-duanya, kalau ada saraf atau apa kalau banyak kepikiran tuh dia tuh kayak panas, demam. Aku bilang aja mungkin ini asam urat, mungkin kolesterol, supaya mama tenang pikirannya," ungkap Dewi.

Halaman Selanjutnya

Laporkan Sejumlah Haters
1 2

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest