Follow Us

Amarah Meledak, Sosok Dewi Perssik Polisikan Fans Lesti Kejora, Sempat Sayembara Rp 100 Juta

Rifka Amalia - Selasa, 01 November 2022 | 11:01
Dewi Perssik laporkan fans Lesti Kejora
(Instagram/dewiperssik9 & lambe_danu_official99)

Dewi Perssik laporkan fans Lesti Kejora

Sosok.ID - Pedangdut Dewi Perssik naik darah karena ulah fans Lesti Kejora yang bicara buruk tentang dirinya, berujung melaporkan pada polisi.

Diketahui, Dewi Perssik sempat mengomentari kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Tanggapan itu direspon kontra oleh fans Lesti Kejora, hingga Dewi Perssik menerima ujaran kebencian dan tudingan tak menyenangkan.

Dewi Perssik dituding iri hati kepada Lesti Kejora, bahkan ia juga dituding suka menjual diri.

Karena tak terima dengan tudingan-tudingan itu, Dewi Perssik sempat membuat sayembara berhadiah Rp 100 juta untuk menemukan fans Lesti Kejora yang melakukan penghinaan terhadapnya. Dilansir dari TribunStyle.com, Dewi Perssik rupanya telah mengantongi identitas pelaku diduga fans Lesti yang menghinanya.

Menurutnya, haters tersebut adalah seorang ibu.

"Spill aja ya, ibu itu punya anak namanya Robin Hood," ucap Dewi Perssik dikutip dari akun Instagram pribadinya, Senin, (31/10/2022), seperti dikutip Sosok.ID dari TribunStyle.com.

Melalui media sosialnya itu, Dewi Perssik juga sempat meminta warganet untuk menantikan tindakan selanjutnya yang akan diambil untuk haters itu.

"Tunggu aja berita selanjutnya," ujar Dewi Perssik.

Melalui YouTube Seleb Oncam News, Dewi Perssik pun kedapatan memdatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Saya datang untuk bersilahturahmi dengan beliaunya dan kapolri Jakarta Selatan," ucap mantan istri Angga Wijaya dalam tayangan tersebut.

"Saya kesini karena rumah sayakan di Jakarta Selatan," imbuhnya.Sandy Arifin pun lantas membenarkan bahw Dewi Perssik disebut akan melaporkan haters diduga fans Lesti yang menghinanya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest