Follow Us

Nahas dalam 3 Kali Piala Dunia Beruntun, Sosok Pemain Timnas Brasil Ini Cidera Lagi

Rifka Amalia - Sabtu, 26 November 2022 | 13:31
Cidera Neymar dalam laga kontra Siberia Piala Dunia 2022 menuai sorotan karena dalam 3 Piala Dunia terakhir, Neymar selalu terluka.
InstaStory @rodrigogoes

Cidera Neymar dalam laga kontra Siberia Piala Dunia 2022 menuai sorotan karena dalam 3 Piala Dunia terakhir, Neymar selalu terluka.

Sosok.ID - Sosok pemain Timnas Brasil, Neymar, cidera dalam laga perdana Grup G di Piala Dunia 2022 yang diselenggarakan di Lusail Iconic Stadium, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB.

Kendati Timnas Brasil menang 2-0 melawan Timnas Serbia, namun salah satu pemain andalan mereka mengalami cidera.

Setelah gol kemenangan dicetak oleh Richarlison di menit ke-62 dan 73, Neymar ditarik keluar pada menit ke-79 karena cidera yang dialainya.

Penyerang Timnas Brasil itu terlihat menangis. Ia cidera di bagian engkelnya.

Cidera Neymar dalam laga kontra Siberia menuai sorotan karena dalam 3 Piala Dunia terakhir, Neymar selalu berujung terluka di permainannya.

Mengutip Telegraph via BolaSport.com, pada Piala Dunia 2014, Neymar sempat mengalami cidera usai punggungnya ditendang oleh Camilo Zuniga di perempat final melawan Timnas Kolombia.

Hal itu membuat Neymar harus melewatkan laga semifinal kontra Jerman.

Pada Piala Dunia berikutnya di tahun 2018, Neymar tidak bermain dalam kondisi terbaiknya karena operasi kaki yang dijalaninya awal tahun itu.

Lalu kini di Piala Dunia 2022, Neymar mengalami cidera engkel.

Melansir dari Tribunnews.com, pelatih Timnas Brasil, Tite yakin pemain andalan Brasil itu masih bisa melanjutkan pertandingan mendatang.

Tite menilai, cedera pada pergelangan kaki Neymar tidak terlalu parah dan akan segera pulih.

Hal itu meningkatkan harapan agar Neymar bisa bertanding melawa Swiss dalam laga selanjutnya.

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest